Brilio.net - Kehidupan Shandy Aulia memang kerap menjadi perhatian publik. Apa lagi istri dari David Herbowo ini tengah mengandung anak pertama, setelah menikah tahun 2011. Nggak salah kalau kini Sandy Aulia dan David menumpahkan perhatian untuk calon buah hatinya itu.

Melalui akun Instagram-nya Shandy kerap membagikan momen pekembangan buah hatinya. Seperti membagikan foto-foto dengan pakaian yang terbuka dan memperlihatkan perutnya yang semakin membesar. Bahkan penampilannya itu kerap dikritik warganet karena terlalu seksi dan mengumbar aurat.

Meski demikian wanita 32 tahun ini, tak menanggapi komentar tersebut. Namun, baru-baru ini, Shandy yang diketahui tengah melakukan babymoon di Los Angles, Amerika Serikat, memutuskan untuk menutup kolom Instagram pribadinya. Hal dikarenakan Shandy kesal kolom komentarnya tersebut dipenuhi dengan spam promosi toko online.

Dalam unggahan Insta-story pada, Jumat (25/10) ia menggunggah tangkapaan layar spam komentar tersebut. Ia mencurahkan kekesalannya karena terganggu dengan spam iklan itu.

"Belum ada satu menit post langsung SPAM! Mau di blok bahkan di hapus akan tetap ada! Sangat profesional sekali jasa SPAM ini!" tulis Shandy.

Loading...

Kesal banyak spam promosi Instagram/@shandyaulia

foto: Instagram/@shandyaulia

Menurutnya, melakukan spam promosi tersebut sangat menganggu lantaran tak hanya dilakukan satu dua kali saja namun ribuan spam. Ia juga sebenarnya tak mempermasalahkan jika orang-orang tersebut melakukan promosi, melainkan dengan cara yang beretika dan tidak menganggu.

"Begini yaa mba promosi tidak masalah yang menjadi masalah ketika berbisnis tidak memiliki etika dan menganggu! Atau mungkin ansa juga salah satu yang hobi spam? Tidak ada urusan dengan kesombongan publik figure Bagaimana kalau saya kembalikan ke anda? Akun anda di spam sebanyak mungkin bahkan setiap detik setiap waktu bukan lagi satu dua spam tapi ribuan spam," lanjut Shandy.

Mengakhiri kalimatnya Shandy juga turut mendoakan kepada warganet yang kerap spam di kolom komentar Instagramnya agar sukses dengan tetap promosi dengan cara yang lebih beretika. Wanita yang tengah hamil 23 minggu ini pun memutuskan untukmenutup kolom komentar Instagrammya.

"Semua harus ada etika mba dalam berbisnis dan promosi jangan anda melihat sisi pribadi si artis tersebut. Semoga usaha kamu sukses dengn tetap promosi yang beretika dan tetap mendapatkan profit," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR