Brilio.net - Saat ini, banyak aktris atau aktor Indonesia yang tak hanya bergelut di dunia akting. Tapi mereka mengembangkan bakatnya untuk mencoba hal baru terutama di dunia balik layar.

Seperti halnya dengan aktor bertubuh kekar, Tora Sudiro yang saat ini sedang mencoba peruntungan baru dengan bekerja di balik layar. Saat ini ia tengah menggodok sebuah film bergenre horor dengan judul Ghostbuser. Film ini merupakan debutnya sebagai sutradara.

Tora mengaku ini merupakan pertama kalinya ia terjun ke dunia balik layar sebagai sutradara. Awal pertama kali ditawari menjadi sutradara, suami Mieke Amalia ini mengaku sempat panik dan shock.

"Cuma berasa panik-panik aja. Panik karena nggak tahunya pas ditanya gimana mau jadi sutradara, ya shock. Karena lokasinya juga belum sesuai dengan apa yang di otak gue, bakal kayak gimana. Cuma mau nggak mau jalani aja dulu," kata Tora Sudiro, saat ditemui media dalam acara film Ghostbuser di Jakarta.

Kendati demikian, Tora mengungkapkan alasan dirinya menerima tawaran sebagai sutradara.

Loading...

"BU (Butuh uang), kesempatan sih dan ada yang nawarin dan gue juga disediain astrada yang canggih," ungkapnya

Sayangnya ketika disinggung soal kesulitan menggarap film Ghostbuser, Tora Sudiro masih belum dapat bercerita. Pasalnya film ini belum menjalani proses syuting.

"Belum berasa kesulitannya, karena astrada selalu ngebantu, gue garap ini, si om Gary (Gary Iskak) bantu, dia juga kasih masukan. Dia dulu pernah jadi sutradara, jadi dia banyak juga kasih tahu soal sutradara," kata Tora Sudiro.

Film Ghostbuser bercerita tentang seorang fotografer bernama Sigit yang memiliki kemampuan melihat hanti. Sigit pun kerap diganggu sepasang hantu di kamar kostnya. Selain Tora Sudiro, film ini juga akan diperankan oleh Wulan Guritno, Gary Iskak, Egy Fedly dan lainnya.

RECOMMENDED BY EDITOR