Brilio.net - Nama Bebby Fey kini sedang menjadi sorotan, hal ini lantaran terkait pengakuannya yang merasa diperdaya oleh salah satu YouTuber terkenal. Awalnya sang YouTuber mengaku ingin berkolaborasi, namun Bebby mengaku malah mendapat perlakuan yang tidak baik.

Meski begitu, sampai sekarang Bebby juga belum mengungkap siapa sosok YouTuber terkenal tersebut. Tak lama berselang, muncul nama Atta Halilintar. Atta dikait-kaitkan pada masalah ini bermula dari teman Bebby dengan akun berinisial GV menyebut nama "Atta Gledek" di kolom komentar Instagramnya. Jelas saja hal ini menimbulkan spekulasi warganet.

Buntut dari kasus tersebut, kini Bebby Fey terus mendapatkan cibiran dari warganet. Seperti unggahannya di Instagram, di mana Bebby Fey memanjatkan doa agar ia diberikan kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi permasalahan tersebut, sambil mengunggah foto dirinya mengenakan mukena usai menjalankan salat.

"Ya allah Gusti Pangeran Nyuwun Paringi Kulo Ati Sing Sabar, Jauhkan Dari Penyakit Hati . Lindungi Kulo Dimanapun Berada. Hanya Jenengan Sing Ngartos Isi Ati Kulo," tulis Bebby Fey.

Bukannya mendapat dukungan, Bebby Fey justru dibanjiri hujatan dari warganet karena unggahannya dianggap mencari sensasi. Sosok female disk jockey satu ini dikenal publik dengan penampilannya yang energik setiap kali beraksi, dia juga kerap tampil seksi di media sosial.

Nah meski dirinya kerap tampil seksi, dalam beberapa kesempatan Bebby Fey ternyata pernah tampil dengan busana yang tertutup. Seperti apa penampilan Bebby dengan busana tertutup? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @bebby_fey, Kamis (5/9).

1. Gimana nih menurut kamu? Tampak begitu cantik bukan?

Kerap tampil seksi Instagram/@bebby_fey

2. "Semakin Banyak Orang Menghinaku , Semakin Berkurang Dosaku. Aku Uda Siap Dengan Segala Resiko Pekerjaan Yang Aku Pilih Saat Ini Didunia Entertain. Prefesional Dan Tanggung Jawabku Disebuah Pekerjaanku Karena Semata Mata Aku Hanya Mencari Nafka Untuk Keluargaku Tapi Disaat Aku Tidak Diatas Panggung Dan Disaat Aku Pulang Kerumahku Aku Bukanlah Bebby Fey Yang Engkau Kenal, Inilah Aku “ Firda “ Cewek Desa Asli Probolinggo. Mungkin Orang Yang Sudah Lama Mengenal Aku Dari Aku Kecil Pasti Tau Seperti Apa Aku," tulis Bebby Fey.

Kerap tampil seksi Instagram/@bebby_fey

3. Kata Bebby saat ini dirinya belum berani pakai hijab karena merasa masih banyak kekurangan.

Kerap tampil seksi Instagram/@bebby_fey

4. Momen lebaran bersama keluarga.

Kerap tampil seksi Instagram/@bebby_fey

5. Ketika Bebby Fey mengenakan hijab seperti ini, banyak yang mendukung dirinya untuk terus berhijab.

Kerap tampil seksi Instagram/@bebby_fey

6. Senang ya lihat Bebby kumpul keluarga kaya gini.

Kerap tampil seksi Instagram/@bebby_fey

7. Bebby selalu berdoa agar bisa menjadi sosok yang semakin baik dari sebelumnya.

Kerap tampil seksi Instagram/@bebby_fey

8. Semoga sudah nggak ada lagi yang menghujat Bebby Fey ya.

Kerap tampil seksi Instagram/@bebby_fey