Brilio.net - Sarwendah dikenal sebagai selebriti dengan penampilan yang simpel dan jauh dari keglamoran. Mulai dari tampil tanpa makeup hingga kesehariannya sering mengenakan daster. Kesederhanaannya tak jarang membuat warganet kagum dengan Sarwendah.

Lantaran penampilannya itu Sarwendah sering sekali menjadi sorotan publik. Bahkan setelah ia menikah dengan Ruben Onsu pada 2012 silam. Ruben yang diketahui berprofesi sebagai selebriti papan atas dan punya banyak bisnis, tentu saja membuat pundi-pundi uangnya berlimpah.

Namun semua kekayaan itu tak membuat Sarwendah jadi istri yang glamor. Sarwendah tetap jadi wanita yang sederhana, bahkan di mata Ruben sekaligus.

Beberapa waktu lalu Ruben Onsu pernah membagikan potret kesederhanaan sang istri melalui akun YouTubenya. Meskipun ibu dari tiga anak itu diberi uang belanja dari Ruben, ia tak pernah mau membelanjakannya secara berlebih.

Tapi bukan berarti Sarwendah tak mempunyai barang-barang mahal. Sebagai contoh, ia mempunyai koleksi tas mewah dengan harga selangit. Beberapa tas malah ada yang harganya mencapai ratusan juta rupiah!

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan harga delapan tas Sarwendah, dikutip dari akun Instagram @fashion_theonsu, Kamis (28/11).

1. Tas berwarna silver yang dikenakannya ini harganya Rp 49 juta.

2 dari 3 halaman

2. Tas hitam dop yang dipakainya ini harganya juga lebih mahal lagi, sekitar Rp 65 jutaan.

3. Nggak berbeda jauh dengan slingbag Chanel berwarna hitam ini, harganya Rp 63 jutaan.

4. Hermes warna pink yang dikenakannya ini malah harganya lebih gila lagi, Rp 120 juta lho!

3 dari 3 halaman

5. Tas yang dikenakannya saat antar Betrand sekolah ini emang tampak simple. Harga tas tersebut mencapai Rp 122 juta.

6. Hermes berwarna marun ini memang tampilannya keren banget. Harganya bisa bikin ngelus dada. Bagaimana tidak, tas tersebut dibanderol Rp 183 juta!

7. Kecil-kecil kaya gini, slingbag Hermes yang satu ini dibanderol Rp 190 jutaan.

8. Hermes hitam yang satu ini juga harganya nggak kalah mahal, Rp 234 juta!