Brilio.net - Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini memang beberapa waktu lalu kerap muncul di media. Gadis cantik ini semakin dikenal publik usai memutuskan menikah muda dengan seorang hafiz quran Taqy Malik.

Rupanya nama Salmafina kembali menjadi perbincangan publik usai pernikahan singkatnya yang hanya berjalan tiga bulan harus kandas. Berbagai masalah penyebab keretakan biduk rumah tangga pun sempat muncul ke media sosial.

Kini Salma pun telah resmi berstatus sebagai janda. Di usianya yang masih sangat muda, tentu Salma pun kembali menjalani hidup sebagai gadis 18 tahun.

Biasanya ia tampil mengenakan hijab syar'i, kini ia menjadi hijaber yang stylish. Namun baru-baru ini rupanya Salma pamer wajahnya saat tanpa makeup. Penasaran?

Yuk simak potret Salma yang natural tanpa makeup seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @salmafinasunan, Selasa (20/3).

salmafina tanpa makeup  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/ @salmafinasunan

Dalam foto tersebut, tampak Salma terlihat berbeda. Pasalnya, Salma selalu menggunakan makeup tiap kali mengunggah fotonya di Instagram. Kini ia tampak berani memamerkan wajahnya yang tanpa makeup di media sosialnya.

Salma juga mengaku kalau foto tersebut merupakan pertama kalinya ia tanpa makeup dan berani diunggah di akunnya. Wajahnya justru semakin terpancar kecantikan yang natural. Tak sedikit warganet yang memuji aksinya yang memamerkan wajah natural tanpa makeup ini.

"Cantik natural kak alma syukaaa," kata akun @fenyainun.

"Cantikan bgni ya,beniinggg @salmafinasunan," kata akun @balqisdanadiba.

"Kaya arab cantikkan begini," kata akun @zahrafauziyahh.

"Kak alma lebih cantik no make up be natural @salmafinasunan," kata akun @diananura_.

"Lebih cantik gak pake make up, manis." kata akun @gita_gartika.

"sumpah cantikan ga pake makeup keliatan lbh muda bgt drpd kamu pake makeup," kata akun @alexaputri19.