Brilio.net - Kimmy Jayanti merupakan seorang model yang telah berkarier sejak awal 2000-an. Postur tubuh yang ideal membuatnya kerap didapuk sebagai model di berbagai acara peragaan busana. Kimmy mulai terjun ke dunia seni peran lewat aktingnya dalam film Indonesia berjudul I Know What You Did on Facebook pada 2010.

Pada tahun yang sama, dia juga terpilih menjadi ikon Fashion TV Indonesia. Nama Kimmy pun melejit saat dirinya didapuk sebagai host untuk acara fashion di salah satu stasiun televisi swasta. Dia kerap tampil modis dengan full makeup dan rambut bondol dengan warna-warna cerah.

Kini diketahui Kimmy telah menikah dengan seorang pesepakbola Greg Nwokolo dan telah dikaruniai dua orang anak, Kimberly Akira Gregory Saint dan Dominic Gregory. Dia pun kini lebih sering membagikan aktivitas hariannya melalui media sosial.

Kimmy juga kerap membagikan tutorial makeup melalui kanal YouTube miliknya. Salah satu video tutorialnya pun kembali diunggah ke TikTok dan berhasil mencuri atensi warganet.