Brilio.net - Bulan suci Ramadan tampaknya jadi berkah tersendiri bagi aktris cantik Olla Ramlan. Berselang beberapa hari usai sang adik, Cynthia Ramlan memutuskan berhijab, kini Olla juga dikabarkan mengikuti jejak adiknya.

Kabar keputusan Olla berhijab sendiri pertama kali diketahui usai melalui akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak itu seolah memberikan kode berupa lafal basmallah. Tak berselang lama kemudian, Olla mengunggah penampilannya terbarunya dalam balutan hijab.

karput olla ramlan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

"Semua dari hati...Semua karena ALLAH SWT," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (24/5).

Dalam unggahanya tersebut, istri Aufar Hutapea ini seakan mengungkapkan mengenai kesiapannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Apapun yang telah menjadi pilihannya merupakan berasal dari hati.

Perubahan penampilan Olla rupanya langsung disambut manis oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Ini terlihat sahabat serta rekannya yang turut bahagia dan menuturkan doa atas keputusannya ini. Bahkan Kartika Putri menjelaskan, Olla mempunyai keinginan untuk berhijab sudah sejak lama.

karput olla ramlan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

"MasyaAllah akhirnya ya mami niat baik dari setahun yang lalu bisa terwujud... Bismillah istiqomah dan penuh keberkahan ya mam... aamiin," jelas Kartika dalam kolom komentar Olla.

Rupanya Kartika Putri menceritakan Olla telah memiliki berkeinginan berhijab sejak kurang lebih satu tahun lalu. Ia yang melihat perubahan yang terjadi pada Olla pun mendoakan agar Olla selalu dapat istikamah.

Meski demikian, wanita 39 tahun itu sendiri belum memberikan konfirmasi langsung soal perubahannya. Namun, tidak sedikit pula warganet yang memuji kecantikannya ketika memakai hijab.

"Ollaaaaa.. masyaAllah.. semoga istiqomah sayaaaang," tulis @raninyafadli.

"Alm bpk H ramlan pasti sedang tersenyum melihat putri nya berhijab gini,semoga ini real dan selamanya," sambung @zackyakbar223.

"Cantikk kaa.. sangat menginspirasi," tutur @im.qiyaa33.

"Mami semakin cantik semakin hits! Semoga istiqomah yaaa .. laaaffff," ujar @lathanza_house.