Brilio.net -  

Nikita Mirzani selalu menari perhatian publik. Ada yang memberi apresiasi atas kerja keras Nikita, namun tak sedikit pula yang menganggapnya sebagai tukang pamer. Bahkan tak sedikit yang menilai bahwa Nikita Mirzani adalah OKB alias Orang Kaya Baru.

Meski mendapat cibiran, Nikita tak ambil pusing dengan apa yang dikatakan orang padanya. Bahkan ia terus menunjukkan bahwa dirinya benar-benar orang kaya dan serba ada.

Seperti yang baru-baru ini ia lakukan. Nikita Mirzani mengunggah potret saat sedang duduk di depan pintu rumah orang di luar negeri. Dalam unggahan tersebut Nikita memaparkan sejumlah barang mewah yang ia kenakan dalam waktu bersamaan. "Ini yg nama nya di sebut GO GEMBEL," kata Nikita Mirzani.

Sederet fashion barang mewah yang ia kenakan dijabarkan satu persatu. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya memang dari golongan orang kaya. 

Loading...

"necklace : @annsjewel

Bag : Hermes

Shoes : LV

Watch : red demon 50mm 18k rose gold RM011," paparnya.

Kerap disebut OKB Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Unggahan itu pun berhasil menarik perhatian warganet. Sederet komentar diberikan sampaikan pada unggahan tersebut.

"Iya semua dunia nyata ini punya lo semua tapi inget lo mati gak di terima sama bumi sang maha cipta. Sensasi aja di gedein prestasi lo apa hah gw tanya woyy dower gila lol," kata @reginaslavina96.

"Orang kaya gak perlu ngebuktiin kalo dirinya itu kaya," tulis @nadiyaaynd26.

"Mau blng gue apalagi OKB!? Bodo yg penting kaya. Yg penting punya" it's only the matter of times, pengen nontonin aja pas semua yang dipunya, diambil perlahan sama YME," timpal @travellers_the.

Nikita memang tidak peduli dengan tanggapan orang mengenai dirinya. Namun sekali waktu Nikita Mirzani merasa cukup terganggu dengan perkataan orang yang memang tidak sesuai kenyataan. Ia pun tak segan mengeluarkan kata kasar untuk meluapkan kekesalannya.

"Gue paling gedek klo fans2 tol*l itu pada ngomongin kasta. Derajat dll," ujarnya.

Kerap disebut sebagai orang kaya baru, Niki pun memberikan jawaban menohok. "Mau blng gue apalagi OKB?! Bodo yg penting kaya. Yg penting punya," jelasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR