Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Ashanty? Ya, penyanyi cantik ini namanya kian dikenal usai berduet dengan Anang Hermansyah yang berjudul Jodohku. Kini ia pun telah resmi menjadi istri dari musisi Anang Hermansyah.

Sejak dinikahi Anang, kehidupan Ashanty pun turut berubah. Ia menjadi sosok ibu sambung idaman bagi dua anak tirinya, Aurel dan Azriel. Kelembutan hatinya saat mengasuh dua anak hasil pernikahan suaminya dengan Krisdayanti pun menuai pujian.

Bahkan Ashanty begitu menyayangi Aurel dan Azriel seperti darah dagingnya sendiri. Wanita 33 tahun ini pun mendapat julukan ibu tiri bak malaikat oleh netizen.

Tak sedikit pula beragam pujian ditujukan kepada pemilik nama asli Ashanty Siddik Hasnoputro. Namun baru-baru ini, penampilan Ashanty malah menuai kritikan pedas.

Berikut unggahan Ashanty yang brilio.net kutip dari akun Instagram @ashanty_ash, Kamis (17/5).

penampilan ashanty disebut mirip waria  © 2018 brilio.net

"Salah satu motif dari @ashanty.style bisa jadi kaftan selama puasa dipadukan dengan legging, atau buat jalan2 ke bali seperti foto ini juga bisa lohh!! @ashanty.style shoes by @gayabyashanty," kata akun @ashanty_ash.

Pada unggahan itu, Ashanty sedang mempromosikan bisnis barunya. Ashanty tampak mengenakan kaftan yang transparan dengan rambut pirangnya.

Rupanya penampilan Ashanty ini banyak mengundang kritikan pedas dari netizen. Bahkan banyak yang terang-terangan menyebut Ashanty malah seperti waria dengan gaya barunya itu.


"Bundaaaa.... @ashanty_ash ....bunda make up yg ini terlihat aneh bunda... Lebih garang kliatannya...." kata akun @marina_pwr.

"Iya kayak bencong..aku pikir aku aja kali ngelihat begitu..maaf ya.. Efek kamera kali ya.." kata akun @yessihandri80.

"Kok keliatan kayak waria ya, maaf @ashanty_ash," kata akun @dermawatipadang.

"Kayaknya efek dari gaya rambut jd @ashanty_ash keliatan banci tua, maaf..." kata akun @srinelvihesty.

"sumpah. .Ini fto kok kaya waria yah. .Mohon maaf mba ashanty. . Tpi muka nya saya liat memang begitu," kata akun @anita_anisa54.

"Kaget pas liat kok kyk banci . Gasuka sm foto ini bun," kata akun @dessymayasaritanjung.

"@ashanty_ash Bun kok ky banci sich maaf loh," kata akun @cintaayutami.