Brilio.net - Seiring popularitas yang diraih Arya Saloka, kehidupan Putri Anne juga turut jadi sorotan warganet. Segala gerak-gerik istri Arya Saloka tersebut pun kerap menuai komentar para pengguna media sosial.

Meski sang suami kini tengah mendapat banyak cinta dari masyakarat lewat perannya sebagai Aldebaran, namun hal berbeda justru dialami Putri Anne. Seleb berdarah Prancis tersebut mengaku kerap mendapat pesan berisi kata-kata kasar.

Pesan-pesan tersebut pun kerap ia terima melalui DM Instagram. Sempat memilih untuk tak memberi tanggapan, namun kali ini Putri Anne memberi respons tegas.

Melalui akun Instagram Stories-nya, Putri Anne mengungkapkan bahwa ia siap menjemput warganet yang kerap mengirimkan pesan kasar.

Curhat Putri Anne sering dapat DM kasar © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@putriannesaloka

"Terus aja ya yg mau DM gue ngomong kasar DLL... Gue jemput bentar lagi. Coba tolong dibaca di bio gue yah frens. Gue ada tim hukum sendiri. Gak baca ya? Sibuk ya ngataian gue ya hahaha its ok... Gue mah tgl jemput. Selesai," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (6/1).

Putri Anne juga mengajak tim hukumnya untuk memberi edukasi tentang penggunaan medsos. Ibu satu anak ini juga sempat menyinggung kalau banyak anak-anak di bawah umur yang mengunakan media sosial tidak sebagaimana mestinya.

Curhat Putri Anne sering dapat DM kasar © Instagram

foto: Instagram/@putriannesaloka

"@diasporalawfirm coba yuk kita edukasi anak2 di bawah umur yg suka main IG cuman untuk berbuat gak sopan. Ada di bio aku ya mantemen yg ngerasa kebelet banget pengen DM aku cuman ngomong kasar DLL," tambahnya.

Tak berselang lama, Putri Anne kembali menuliskan curahannya tentang hal serupa. Pasalnya, meski sudah menegur dan mengancam akan membawa ke jalur hukum, namun Putri Anne masih tetap menerima pesan bernada kasar.

Curhat Putri Anne sering dapat DM kasar © Instagram

foto: Instagram/@putriannesaloka

"Hehehe aman semua aman? Cakeppp.. Eh belum deh masih ada yg BM. Baik... Nambah 1 lagi.. Aku sih kumpul2in aja frens.. Biar nangisnya jamaah," tutupnya.

Keberhasilan Arya Saloka dalam membangun chemistry dengan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta memang membuat warganet baper. Tak sedikit yang terbawa suasana hingga mendoakan mereka agar berjodoh di dunia nyata.

Namun, keinginan penggemar tersebut tak bakal terwujud lantaran keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Putri Anne pun beberapa waktu lalu pun sempat menuliskan curhatnya lewat salah satu unggahan di media sosial.

Dengan kalimat santai, Putri Anne mengingatkan warganet untuk menggunakan smartphone dengan bijak. Salah satunya memanfaatkan untuk belajar agama. Lewat unggahan tersebut, Putri Anne juga meminta warganet untuk berhenti mendoakan ia agar segera bercerai.

Curhat Putri Anne sering dapat DM kasar © Instagram

foto: Instagram/@putriannesaloka

"Kadang malu juga, masa iya diingetin nya sama app. segini aja suka malu yah, apalagi langsung diingetin sama Yang Maha Kuasa. Wes pake sosmed nya buat yg positif2 aja yah frens.. atuh lah jangan doain aku cerai mulu," ungkapnya.

RECOMMENDED BY EDITOR