Brilio.net - Aktris Michelle Ziudith baru saja membuat publik heboh. Pasalnya wanita yang membintangi film Magic Hour: The Series 2 tersebut mengunggah foto dirinya bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 20 Januari lalu. Dalam foto itu ia menunjukkan sebuah cincin bertahtakan berlian berhiaskan batu berwarna biru melingkar di jari manisnya.

Michelle Ziudith Pacar  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@michelleziu

Dalam postingan tersebut Michelle hanya menuliskan kalimat "I said Yes" dan sebuah emoticon bergambar cincin tanpa keterangan lainnya. Kalimat itu seolah menandakan bahwa dirinya baru saja menerima lamaran dari kekasihnya.

Namun sampai berita ini dibuat belum ada keterangan lanjutan terkait siapa sosok yang memberikan cincin tersebut atau keterangan dari Michelle terkait foto yang diunggahnya itu. Sampai saat ini warganet yang berkomentar di akun Instagramnya banyak yang berspekulasi tentang sosok pria yang telah memberikan cincin itu.

Wanita kelahiran Medan 20 Januari 1995 ini merupakan aktris, penyanyi sekaligus model keturunan Belanda-Indonesia yang mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2009. Setelah mengikuti ajang tersebut Michelle berakting di sinetron perdananya Arti Sahabat bersama artis muda lainnya.

Tak lama setelah itu ia bermain dalam sinetron Love in Paris yang sukses melambungkan namanya. Dalam sinetron tersebut Michelle dipertemukan dengan Dimas Anggara. Hubungan keduanya sempat dikabarkan dekat, namun saat ini Dimas telah membina bahtera rumah tangga dengan Nadine Chandrawinata.

Tak hanya dengan Dimas Anggara, ternyata Michelle Ziudith juga pernah dekat dengan deretan pria lawan mainnya di beberapa film seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/1).

1. Dimas Anggara.

Michelle Ziudith Pacar  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@michelleziu

Sebelum menikah dengan Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara sempat diisukan menjalin hubungan asmara dengan Michelle Ziudith. Bukan tanpa alasan, banyak orang menganggap keduanya pacaran karena chemistry di serial Love in Paris, film Magic Hour dan London Love Story. Meski kerap dekat lantaran sering menghabiskan waktu bersama, Michelle dan Dimas menampik kabar berpacaran.

 

2. Rizky Nazar.

Michelle Ziudith Pacar  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@michelleziu

Tak hanya dengan Dimas Anggara, Michelle Ziudith sempat dikabarkan pacaran dengan Rizky Nazar. Rizky dan Michelle kerap terlihat mesra di media sosial Instagram. Namun keduanya tidak pernah membenarkan kabar tersebut. Diketahui bahwa Rizky dan Michelle terlibat dalam satu film berjudul ILY 38.000 FT yang berhasil menembus lebih dari satu juta penonton.

 

3. Jefri Nicol.

Michelle Ziudith Pacar  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@michelleziu

Lagi-lagi Michelle diisukan dekat dengan lawan mainnya di sebuah film. Ia sempat dikabarkan pacaran dengan Jefri Nicol di dalam film One Fine Day. Tak hanya dalam film, keduanya juga terlihat sering memamerkan momen romantis di akun Instagram Jefri. Selama keduanya terlibat dalam film tersebut banyak warganet yang berharap mereka pacaran. Namun sampai saat ini keduanya menampik telah berpacaran.

 

4. Marcell Darwin.

Michelle Ziudith Pacar  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Empat tahun pacaran, Michelle Ziudith dan Marcell Darwin akhirnya memilih untuk putus. Keduanya juga diketahui sempat beradu akting bersama di beberapa judul FTV. Keduanya terang-terangan menyebutkan telah putuh karena suatu alasan tertentu.

 

5. Ade Surya Akbar.

Michelle Ziudith Pacar  © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Michelle Ziudith sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Ade Surya Akbar. Meski keduanya sering terlihat hangout bareng, namun tak pernah menyatakan berpacaran. Michelle memilih untuk bungkam daripada mengumbar kisah cintanya dengan Ade Surya Akbar. Namun, saat ini mereka telah menghapus foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.