Brilio.net - Menjadi seorang selebriti menjaga penampilan adalah sebuah kewajiban. Selain melakukan berbagai macam metode perawatan untuk menunjang kulitnya yang mulus dan bentuk muka tirus, berbagai jenis olahraga juga banyak ditempuh para seleb guna mendapat bentuk tubuh ideal.

Khususnya para seleb perempuan nih. Olahraga yang mereka lakukan nggak cuma untuk mendapatkan tubuh langsing dan perut rata, tapi juga membentuk bagian bokong kencang nan seksi.

Tak bisa dipungkiri, bagi sebagian seleb perempuan memiliki bokong kencang merupakan salah satu daya tariknya. Aw!

Ada yang memang sengaja membentuk bokong kencangnya dengan rutin melakukan olahraga, namun ada juga yang memang sudah memiliki bokong seksi secara alami. Nggak salah deh, kalau para seleb ini suka banget pakai busana ketat buat pamerin lekuk tubuhnya.

Julukan pemilik bokong seksi pun disematkan para penghuni dunia maya bagi para seleb cantik tersebut. Siapa saja sih, mereka?

Yuk, langsung simak tujuh seleb cantik pemilik bokong seksi seperti yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/4).


1. Zaskia Gotik.

Seleb pemilik bokong seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix


Sebagai pemilik goyang itik, pinggul dan bokong menjadi instrumen penting untuk menunjang penampilan seorang Zaskia Gotik di atas panggung.

Nggak sempat berolahraga karena jadwal yang super padat, menjaga pola makan agar bentuk tubuhnya tetap montok menjadi salah satu cara mantan tunangan Vicky Prasetyo ini.


2. Dewi Perssik.

Seleb pemilik bokong seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal


Nggak beda jauh dari Zaskia Gotik, sebagai penyanyi dangdut dengan goyang gergaji, bokong menjadi salah satu aset penting dari tubuhnya bagi Dewi Perssik.

Untuk menunjang bentuk pinggul dan bokongnya agar tetap terjaga, pedangdut kelahiran Desember 1985 ini rajin melakukan latihan olah tubuh yang hampir dilakukan setiap hari sebelum bekerja.


3. Syahrini.

Seleb pemilik bokong seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini


Nggak cuma celotehan manja yang menjadi khas dari seorang Syahrini. Bentuk tubuh mungil yang seksi lengkap dengan bokong bulat berisi padat juga menjadi salah satu daya tarik penyanyi yang kerap disapa Incess ini.

Untuk membentuk bokong seksinya tersebut, pelantun lagu Sesuatu ini rajin melakukan latihan kardio dan menunggang kuda.


4. Krisdayanti.

Seleb pemilik bokong seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos


Sudah melahirkan empat orang anak dan berusia 43 tahun, namun bentuk tubuh Krisdayanti masih mengundang decak kagum dari publik. Termasuk bentuk bokongnya yang seksi dan padat juga mencuri perhatian warganet.

Selain sudah sejak lahir memiliki bokong yang berisi, KD juga menjalani latihan Miha Body Tech untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya.


5. Five V.

Seleb pemilik bokong seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@five_vrachmawati


Nama Five V sebagai seleb memang tidak bisa lepas dari image seksi nih. Pesinetron ini kerap memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan dres ketat, termasuk bokongnya yang seksi dan berisi.

Selain berolahraga dengan rutin, pemilihan celana dalam ternyata bisa turut menjaga keindahan bokongnya. Yup, G-String menjadi pilihan yang kerap dikenakan Five V, terutama saat mengenakan baju ketat.


6. Sophia Latjuba.

Seleb pemilik bokong seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88


Sudah bukan rahasia lagi kalau Sophia Latjuba adalah salah satu seleb pecinta olahraga. Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga yang dilakoni mantan kekasih Ariel Noah ini juga bertujuan untuk tetap menjaga bentuk tubuh ideal diusianya yang sudah 47 tahun.

Nggak salah kalau Sophia Latjuba punya bentuk tubuh yang body goals banget, termasuk bentuk bokongnya yang seksi abis hingga dijuluki bokong goals oleh warganet.


7. Jessica Iskandar.

Seleb pemilik bokong seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar


Penampilan Jessica Iskandar yang makin hari makin seksi menjadi pusat perhatian publik, nggak salah kalau julukan hot mam disematkan bagi ibu El Barack ini.

Untuk mendapat tubuh seksinya, Jedar rutin melakukan olahraga yoga yang turut membentuk bokong indahnya sekarang. Disebut sebagai pemilik bokong indah tentu membuat seleb berusia 30 tahun ini merasa bangga.