Brilio.net - Tak bisa dimungkiri kalau era 90-an menjadi masa kejayaan acara televisi Tanah Air. Salah satu tayangan yang cukup populer adalah serial Jinny Oh Jinny. Sinetron yang pertama kali tayang pada 1997 ini menceritakan jin cantik bernama Jinny yang berusaha kabur saat akan menjadi persembahan para dewa laut.

Dia pun bertemu dengan pria bernama Bagus yang kemudian menjadi temannya. Jinny ikut tinggal di rumah Bagus bersama dengan Jaka dan kerap membantu pekerjaan Bagus. Namun, Jinny juga terkadang kerap berbuat jahil. Seperti di episode Tukang Bohong, Jinny menjahili Jaka agar Bagus tidak pergi makan malam dengan keponakan Pak Baroto.

Namun, akhirnya Bagus tetap pergi dengan keponakan Pak Baroto yang bernama Putri. Sosok keponakan Pak Baroto digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang modis dan stylish. Kini setelah puluhan tahun berlalu, aktris yang berperan sebagai keponakan Pak Baroto diketahui masih eksis di dunia hiburan lho.

Dia juga dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Indra Bruggman. Penasaran seperti apa penampilannya saat ini? Yuk, intip 11 potret terbarunya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @akuhelmalia, Rabu (10/5).