Brilio.net - Jalinan asmara pesinetron Citra Kirana kerap menjadi perhatian media. Usai jalinan cintanya dengan Ali Syakieb kandas. Citra Kirana belum tampak menggandeng pria lain untuk mengisi hatinya. Meski begitu pemain sinetron ini kerap disandingkan dan didoakan berjodoh dengan lawan mainnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Andi Arsyil.

Usai putus dari Ali Syakieb, cewek berusia 23 tahun ini beberapa kali kepergok berada pada satu tempat dengan mantan kekasihnya. Misalnya pada bulan Mei lalu, Citra Kirana tampak berada di lokasi syuting mantan kekasihnya, Ali Syakieb. Namun demikian, keduanya mengaku usai putus mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik.

Sementara itu, usai berpisah dengan Citra, Ali Syakieb tampak menggandeng pemain voli cantik Yolla Yuliana. Akan tetapi kini beredar sebuah foto yang menunjukkan Citra Kirana dan Ali Syakieb tengah makan bersama di sebuah restoran. Benarkah keduanya kembali terajut? Apakah cinta antara Citra dan Ali bersemi kembali?

Berikut foto yang menunjukkan kedekatan Citra Kirana dan mantan kekasihnya dilansir dari akun Lambe Turah, Senin (31/7).

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase ?? (@lambe_turah) pada

 

Unggahan akun Instagram Lambe Turah ini pun banyak menarik perhatian netizen. Seperti komentar dari akun bernama @bundakayla_azzahra, "gpp Meski "Cinta Lama belum kelar" Cantik sama Ganteng, Cocokkk Semoga ampe Nikah bang Aly & Ciki."

Sementara akun @iduth93 berkata, "yiihhaa gw sh sneng aja klo mreka blikan."

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @s.i.m.c28, "udah si balikan aja..serasi banget mereka berdua."

Di sisi lain akun bernama @fauziyahuziezie mengungkapkan, "mantan kan bukan berarti musuh yaa."

Benarkah Citra Kirana dan Ali syakieb kembali merajut hubungan asmara? Kita tunggu klarifikasi dari keduanya yah!