Brilio.net - Beberapa waktu lalu, kisah percintaan Chef Juna sempat membuat heboh dunia medsos. Pasalnya dia kepergok tengah makan bersama seorang cewek cantik.

Kali ini Chef Juna kepergok lagi liburan di Makau, Hong Kong dengan seorang cewek cantik. Ceweknya sama nggak dengan cewek yang diajak makan? Jawabannya: Sama.

Cewek itu tak lain adalah Atries Angel. Atries tahun 2015 lalu pernah ikut acara TV Hell's Kitchen di mana Chef Juna merupakan Chef Kepalanya. Mereka juga dulu sempat dikabarkan dekat sewaktu shooting acara tersebut.

Nah, Rabu (13/9), Atries Angel lewat akun Instagramnya @atreisangel mengunggah beberapa momen liburannya ke Makau. Uniknya ada sosok populer yang ikut terekam yang tak lain adalah Chef Juna.

Chef Juna, entah siapa diaaa © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@atreisangel

Dipostingan pertamanya, Atries mengambil foto selfie sambil memeluk seorang cowok yang dari tampak belakang di duga Chef Juna.

Kurang meyakinkan? Nih foto keduanya.

Chef Juna, entah siapa diaaa © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@atreisangel

Mereka terlihat sedang mengunjungi Reruntuhan Gereja St. Paul. Dalam perjalanan mereka, Chef Juna beberapa kali tertangkap kamera. Seperti video berikut ini.

 

Kejadian ini tentunya bikin fans Chef Juna heboh. Berbagai tanggapan diberikan netizen dari yang bikin miris sampai ngakak.

Misalnya pemilik akun @ella_alfesi yang menulis "Remuk lan tugel hati dan tulang ku setelah lihat abang bertato yg pinter ngacak" bumbu dapur di jadiin bumbu masakan yg enak lagi jalong" bersama cwe idaman lainngemil kertas aku min".

Atau akun @melanicessa menulis "Astaga chef.... Sakit hatiku".