Brilio.net - Masih teringat kasus 'ikan asin' yang beberapa waktu lalu viral di Indonesia, kasus itu pun turut menyeret nama Barbie Kumalasari. Sejak munculnya ikan asin, kehidupan Barbie Kumalasari tak pernah berhenti disorot. Pasalnya, salah satu tersangka dalam kasus itu tak lain adalah suaminya, yaitu Galih Ginanjar.

Di tengah kondisi sang suami sedang mendekam di penjara, beredar video Barbie mencium pipi seorang pria lain. Istri siri Galih Ginanjar itu menganggap hal tersebut adalah biasa. Galih pun, diakui Barbie mengakui video tersebut dan santai menanggapinya. Galih yang kini mendekam di balik jeruji besi itu sepertinya memang tak bisa berbuat apa-apa.

BarbieBarbie Kumalasari cium pipi instagram

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie mengaku bahwa video yang sempat viral kala ia mencium pipi seorang pria muda itu adalah hal biasa. Ia pun tak ada pikiran macam-macam kala melakukan hal tersebut.

Loading...

"Aku cium pipi ramai, padahal biasa saja. Aku enggak ada pikiran apa-apa," ujar Barbie dilansir brilio.net dari akun Instagram @cuapcuap_mop pada Rabu (28/8).

Tak hanya video mencium seorang pria. Video Barbie kala berada di klub malam juga viral. Soalnya, ia dinilai bersenang-senang di atas penderitaan sang suami istrinya.

"Aku dugem kemarin karena aku punya EO juga, Dj nya ini tim aku juga. Memang mereka yang ngundang, aku juga dulunya DJ. Aku juga sudah cerita sama Galih," papar Barbie.

Meskipun menurut Barbie semua itu wajar, namun tak sedikit warganet yang menyayangkan perbuatan Barbie Kumalasari kala itu.

"Anehh ya galih bisa tau medsos di PENJARA, kan lu keceplosan cumi," kata akun @mis.afri.

"Apapun bisa dia mahhh.. Kasuuss nglibatin pengacara. Dia nya ikutan ngaku" jg pengacara.. Ini dugem ada tim DJ. Ngaku" lg DJ jg.. .. Ribet idup loe mbak kum..," sahut akun @divho_.

"Dj ijah ,,laywer ijah... Klo sering" main ke RS jiwa..pasti ntar dia juga bilang aku kan memang gila," tutur akun @cc_march.

RECOMMENDED BY EDITOR