Brilio.net - Dunia hiburan Korea Selatan telah mewabah ke seluruh penjuru dunia. Mulai dari film, drama hingga musik Korea Selatan yang sering dikenal dengan sebutan K-Pop. Bahkan, dunia musik yang kebanyakan terdiri dari grup-grup musik tersebut sangat digemari.

Tak terkecuali dengan anak selebriti Indonesia seperti Arkenzy Salmansyah Taulany. Anak kedua dari komedian Andre Taulany itu telah cukup lama mengidolakan boy band asal Korea, BTS. Ketertarikan tersebut ia tunjukkan lewat potret dirinya di akun Instagram pribadinya.

kenzy taulany mirip taehyung © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kenzy.taulany2018

Anak yang akrab disapa Kenzy Taulany atau Ken itu cukup totalitas untuk meniru penampilan personel BTS. Setelah beberapa waktu lalu sempat mengecat rambutnya dengan beberapa warna, agar mirip dengan idolanya Kim Tae-hyung. Ia kembali mewarnai rambutnya dengan warna ungu. Warna dan gaya rambut tersebut lagi-lagi menyerupai sosok yang akrab dipanggil V BTS tersebut.

kenzy taulany mirip taehyung © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@kenzy_taulany

Baru-baru ini Kenzy mengunggah potret dirinya berambut ungu. Selain itu ia juga menyertakan gambar V BTS dengan gaya rambut yang hampir mirip.

Unggahan tersebut menuai 7.254 suka dan 310 komentar. Berbagai macam respons dari warganet setelah melihat unggahan tersebut. Namun kebanyakan dari mereka memuji Kenzy Taulany.

"Ganteng," ungkap akun @chacakookie.

"V dengan kearifan lokal," tulis akun @thereal_moonchild.

"cakeppan km ah dr pd korea tu," @dhavie55 yang turut berkomentar.

Perlu diketahui bahwa Andre Taulany selaku orangtua pun mendukung kegemaran sang anak. Meskipun dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar, Ken sudah diizinkan untuk mewarnai rambutnya.

"Ken .. ntr papa cari info ya .. biar kamu bs ketemu sm V BTS langsung .. soalnya papa kenal baek sama bapak dan emaknya .. klo gk salah anak kemanggisan pasar kopro .. @bts_v @bts.bighitofficial," gurau Andre pada caption foto unggahannya di Instagram beberapa waktu yang lalu.