Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air berduka, Ashraf Sinclair yang tak lain suami dari BCL dikabarkan telah meninggal dunia. Ashraf Sinclair baru saja meninggal dunia karena serangan jantung. Seleb asal Malaysia kelahiran 18 september 1979 ini dikenal sebagai aktor yang ramah di mata para sahabatnya.

Semenjak memasuki dunia perfilman Indonesia, Ashraf dikenal dengan aktor yang memiliki passion dan selalu total dalam memainkan perannya. Seperti yang disampaikan oleh Daniel Mananta melalui akun Instagram @vjdaniel. Daniel mengatakan, bahwa Ashraf adalah seorang aktor yang passionate.

Selain seorang aktor yang passionate, Daniel juga mengungkapkan bahwa Ashraf adalah seorang enterpreneur. Bagi Daniel, Ashraf adalah sosok suami yang menginspirasi. Selain suami yang menginspirasi, dalam pandangan Daniel, Ashraf juga adalah sosok ayah yang hebat bagi anak laki-lakinya Noah Aidan Sinclair.

Senin malam (17/2) Ashraf mengantarkan Bunga Citra Lestari menjadi juri Indonesian Idol. Sesaat setelah mengantar Unge yang menjadi sapaan akrab Bunga Citra Lestari, Ashraf sempat bertemu dengan Daniel Mananta yang baru tiba di lokasi syuting. Di sela pertemuan singkatnya dengan Daniel Mananta, Ashraf sempat berkata bahwa Unge sudah berada di dalam, dan Ashraf memberi pesan pada Daniel untuk tidak telat, sambil memberi semangat dengan mengatakan "Have a good one bro!"

Sebagai sahabat, Daniel Mananta tidak pernah mengira bahwa perkataan dan pesan dari Ashraf tersebut adalah kata-kata terakhir yang diucapkan Ashraf untuk Daniel.

Di Instagram pribadinya, Daniel Mananta mengatakan dia tidak pernah mengira bahwa obrolan singkatnya dengan Ashraf tersebut menjadi obrolan terakhirnya dengan Ashraf. Sambil mengenang kata-kata terakhir itu, Daniel mengungkapkan bahwa dia sangat sedih atas meninggalnya Ashraf.