Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, artis cantik Saphira Indah meninggal dunia. Saphira Indah tutup usia pada usia 32 tahun. Kabar duka dibenarkan oleh asistennya yang bernama Luna.

"Benar tadi (meninggal) jam 21.00 lewat. Mohon doanya ya Mas. Kalau masalah itu saya masih belum jelas karena informasi yang saya dapat dari suaminya Indah itu nggak ada penyakit apa-apa. Semua baik-baik saja," ujar Luna ketika dihubungi via WhatsApp yang brilio.net kutip dari kapanlagi, Kamis (31/1).

Jenazah dari Saphira Indah akan dimakamkan di kediaman orangtua Tanjung Priuk pada hari ini, Kamis (31/1). Meninggalnya Saphira Indah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabatnya. Salah satunya adalah Chacha Frederica.

Melalui Instagram Story-nya, Chacha mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas kepergian sang sahabat. Chacha mengungkapkan bahwa Indah sempat mengirimkan pesan singkat melalui direct message (DM) dan WhatsApp namun belum sempat dibaca. Ia mengaku mendapat kabar duka tersebut dari Shandy Aulia.

Chacha Frederica istimewa

foto: Instagram/@chafrederica


"Barusan di telfon @shandyaulia. Sahabat kami Saphira Indah sudah menghadap Yang Maha Kuasa," tulis Chacha di akun Instagram-nya @chafrederica.

Chacha juga mengungkapkan kesedihannnya karena belum sempat membalas pesan yang dikirimkan Indah ke WhatsApp-nya. Chacha mengunggah percakapan terakhir keduanya. Indah ingin bertemu sahabatnya namun saat itu Chacha sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Chacha Frederica istimewa

foto: Instagram/@chafrederica


Chacha Frederica terkejut dan begitu sedih. Ia pun mengirimkan doa untuk almarhum Saphira Indah.
 
"Waktu kita berteman di dunia sudah habis Sha. Kamu punya Allah.  Aku punya Allah. Kita semua tinggal tunggu giliran. Ya Rabb ampuni ya Rabb. Kami menyerah kepada Mu ya Rabb," tulis Chacha.

 

Chacha Frederica istimewa

foto: Instagram/@chafrederica

 

Tak lupa Chacha mengirimkan doa untuk sahabatnya yang telah berpulang lebih dahulu.

"Saphira sayang. Kalau kita pantas masuk surga, kalau Allah ampuni dosa-dosa kita dan mengizinkan kita untuk memasuki Jannah nya. Kita ngobrol di Jannah Nya Allah ya sayang. Cerita betapa baiknya Allah menjaga hidup kita. Al Fatihah," sambung Chacha