Brilio.net - Tepat pada hari ini Selasa (21/12), menjadi hari ulang tahun bagi mendiang Vanessa Angel. Akan tetapi tak terlihat lagi perayaan penuh kebahagiaan dari aktris itu. Seperti yang diketahui, tragedi kecelakaan pada (4/11) lalu mengakibatkan Vanessa dan sang suami meninggal dunia. Kini momen spesial itu menjadi kenangan tersendiri bagi keluarga dan sahabat terdekat Vanessa Angel, termasuk pula untuk sang adik Ipar Fujianti Utami Putri.

Kedekatan Fuji dan Vanessa Angel semasa hidup sudah bukan rahasia lagi. Keduanya tampak begitu akrab selayaknya saudara kandung. Hal itu pula yang membuat Fuji juga semakin lengket dengan keponakannya, Gala.

Kini di ulang tahun Vanessa, Fuji pun ikut merayakan dengan mengenang momen manis. Sebuah video kejutan di hari ulang tahun Vanessa, diunggah Fuji dalam akun Instagram pribadinya. Tak ketinggalan, Fuji ikut menyematkan sebuah pesan manis untuk sang kakak Ipar, termasuk soal keinginan yang belum tercapai.

"Happy birthday kakak, maaf ya planning kita rayain ulang tahun kakak di bali belum sempet kesampean, i miss you so damn much, be happy diatas sana yaa!! Love u," tulis Fuji.

Fuji beri ucapan ulang tahun untuk Vanessa Angel © Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Ya, rupanya Vanessa dan Fuji memiliki keinginan untuk merayakan ulang tahun tersebut di pulau Dewata Bali. Akan tetapi, mimpi itu hanya berakhir menjadi sebuah kenangan. Termasuk pula dengan video yang diunggah oleh Fuji. Dalam momen itu, terlihat Bibi Ardiansyah memberikan kejutan kue untuk Vanessa.

Meski sederhana, namun momen itu tampak membuat Vanessa terkejut. Tak ketinggalan, Gala juga ikut terekam menikmati kebersamaan dengan kedua orangtuanya. Suasana hangat dan penuh kebahagiaan pun terekam dalam kesempatan tersebut.

Tak hanya bagi Fuji, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun juga masih menyisakan kesedihan di hati penggemar. Dalam kolom komentar tak sedikit yang ikut mendoakan pasangan seleb tersebut. Di hari ulang tahun Vanessa, banyak harapan baik yang disampaikan warganet, termasuk pula untuk putra Vanessa, Gala.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

 

"Berasaa kayaa masih adaa uhh sedihhh," kata @niakania13.

"Alfatihah untuk almarhumah mama Gala," komentar @thofu.thoriqfuji.

"Doa baik untuk kalian sekeluargaa!" komentar @yummanaomi.