Brilio.net - Membahas kisah rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven memang selalu mengundang penasaran publik. Setelah resmi menikah pada tahun 2018 lalu, pasangan ini kini tengah menikmati momen-momen manis babymoon.

Seperti diketahui, usia kandungan Paula telah memasuki bulan ke-5. Di trimester kedua ini, Baim memboyong istri tercinta untuk liburan ke negara Spanyol. Tak tanggung-tanggung, Baim mengajak langsung istrinya menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol secara langsung di stadion.

Sembari menikmati kemesraannya berdua, rupanya Baim sedikit mengenang kembali momen manis ketika memulai hubungan dengan wanita yang berprofesi sebagai model tersebut. Baim mengungkapkan saat menyatakan cinta untuk pertama kalinya, Paula kurang memberikan respons dengan baik.

cerita baim nembak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

Loading...

"Foto ini ngingetin dulu pas nembak Paula..

Dulu dia sombong bosqiuuu..

Pas ditembak pertama kali..

Ogah ogah gituu..

Padahal sbnrnya mauu bgt ama gueeee..Keliatan dari mukanya," tuturnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (20/8).

Dalam unggahannya, Baim memperlihatkan foto dirinya yang menatap wajah sang pujaan hatinya. Diakuinya, meski awalnya Paula 'ogah-ogahan' antara mau dan tidak mau, namun bukan jadi pertanda ia harus menyerah. Ia terus berjuang sampai mendapat hati sang wanita.

"Jadi kalau nanti kalian ketemu sama perempuan yg "Emoh" dulu mukanya..(yg keliatan ga mau..)Jgn mundur dulu yaa.. Hajar trussssss," tambahnya.

Sebagai orang yang dulunya dijuluki Presiden Jomblo sebelum menikah, pria 38 tahun itu memberikan sejumlah saran bagi para pria single di luar sana. Baim menuturkan bahwa jika wanita tersebut mempunyai perasaan yang sama, pasti akan luluh dengan sendirinya. Apalagi melihat perjuangan yang dilakukan laki-laki untuk mendapatkan hatinya.

cerita baim nembak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

"Kalau sayang..Nanti dia luluh sendiri.. Pemikirannya begini..

"Yg rugi kalau akhirnya ga pacaran..dia kok..Bukan gua .Krn gua orgnya pekerja keras,ga neko2,dll dll."

Kita Harus positif thinking ke diri sendiri bosquee..bukan pemikirannya kita ngarep dia supaya jadian"..

Karenaaa kalau nanti ga dapet malah stress..

"Duh kok dia ga mau sama gua ya?knp ya..knp ya..??"

Kalau punya pemikiran positif ke diri sendiri.."ahh dia yg rugi kalau ga pacaran sm gua.yuk kita cari yg lebih baik.."

Jadi kalau ga dapet..kitanya masih enteng dan punya value..," ujarnya.

Selama masa pendekatan, pria disarankan untuk tidak terlalu memanjakan dengan hal-hal yang berlebihan, seperti memberikan barang-barang mewah.

"Inget yaaa..jangan kasih2 tas,dll ..

Susah diajak susah kalau perempuan begitu..," tulis Baim.

Baginya dalam persoalan wanita, laki-laki tetap harus mempunyai wibawa, apalagi urusan percintaan. Ternyata, bisa dilihat dong pemeran Benny dalam film Hujan Bulan Juni ini memiliki semangat yang tinggi dalam urusan cinta.

"Jgn pernah merendahkan diri sendiri di depan orang yg kita suka bosqiuuu.

Ingeet.. laki2 harus punya Wibawa,harga diri,tp dengan porsi secukupnya.kalau berlebihan pun akan annoying," sambungnya.

Di usia pernikahannya yang kini hampir satu tahun, baik Baim maupun Paula tampaknya tak enggan menujukkan kemesraannya sebagai pasangan suami-istri. Hingga saat ini, bahtera rumah tangga keduanya nyaris tak terdengar gosip yang kurang sedap.

Curahatan hati Baim soal perjalanan cintanya kemudian mendapat beragam respons warganet. Kira-kira kamu tertarik nggak nih ikut tips dari Baim?

"Benar banget. Seorang pria harus lah punya value krn nantinya dia adalah pemimpin keluarga," komen @maureenagus.

"Pantesan baim awet muda g prnah pusing mkrn cewek mantul sllu bahagiadr dulu smpe skrng dan smpai nanti," tulis @prisma_rizky.

"Goal couples bgt... Orgnyaaa apa adanyaaa... Dua2 nyaaa ga sombong cyiiinnn..," tutup @suciveniza.s.

RECOMMENDED BY EDITOR