Brilio.net - Menjalani kisah percintaan kerap kali diwarnai berbagai lika-liku. Bukan hanya diputuskan oleh pasangan, beberapa bahkan harus menghadapi kenyataan pahit karena tak jadi menggelar acara pernikahan.

Kondisi ini juga dialami oleh penyanyi dangdut, Cita Citata. Kisah asmara Cita Citata dengan kekasih bule, Roy Geurts harus berakhir.

Kabar berakhirnya jalinan asmara tersebut dikonfirmasi langsung oleh Cita-Citata. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Minggu (5/7), Cita enggan membeberkan secara gamblang mengenai alasannya putus dari calon suaminya.

"Aku nggak bisa ngomong karena hidup itu kan aku yang ngejalanin dan aku tahu yang aku lakukan. Aku nggak mau hanya karena gara gara omongan orang lain, aku kepatok sama omongan orang lain hidup aku jadi nggak nyaman, nggak bahagia," ungkap Cita Citata.

Hal tersebut tentu nggak mudah dilewati oleh pelantun tembang Goyang Dumang ini. Apalagi hubungan yang mereka jalin sudah tahap serius.

Loading...

Tak hanya melangsungkan lamaran dan pemotretan prewedding saja, Cita pun melakukan momen bridal shower yang menjadi surprise dari para sahabatnya. Momen ini merupakan perayaan yang diadakan calon pengantin perempuan sebelum melepas masa lajang.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, Cita Cita mengenang momen tersebut. Cita mengunggah potret bridal shower yang dihadiri oleh sahabat-sahabatnya.

Dalam foto tersebut, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada para sahabatnya yang sudah memberikan surprise untuknya.

cita citata kenang momen bridal shower instagram

foto: Instagram/@cita_citata

"Maafkan dan Terimakasih untuk teman-teman ku yang baik udah kasih surprise hari itu, walaupun akhirnya begini. I really appreciate it. I love you gengs, #willnotforgetthis," tulis Cita Citata dalam keterangan foto di Instagram Stories-nya.

Kejutan bridal shower itu pada 27 Juni 2020. Cita terlihat bahagia bersama sahabat yang mengelilinginya. Ia pun tampil cantik menggunakan mahkota bak pengantin. Pada perayaan itu, seluruh ruangan didekorasi dengan berbagai balon warna-warni dengan tulisan 'Bride To Be'.

cita citata kenang momen bridal shower instagram

foto: Instagram/@cita_citata

"Specially for you mama geng @dina_raurus and luvs @nadyanads thanks for being the shoulder i can always depend you," tambahnya.

Kegagalan menjalin hubungan hingga jenjang pernikahan menjadi pelajaran berharga bagi Cita Citata. Ia pun berusaha menguatkan diri dan tak mau bermain-main dalam urusan asmara.

"Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup, aku sudah pernah gagal, pernah gagal beberapa kali dalam hubungan. Bukan berarti aku mempermainkan sebuah hubungan tapi aku melihat ada masa depan nggak di situ, bukan berarti karena uang ya, tapi untuk membina rumah tangga. Bukan aku banyak syarat atau aturan tapi aku ingin berumah tangga sampai kakek nenek," dilansir dari Kapanlagi.com.

RECOMMENDED BY EDITOR