Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari seleb muda Cassandra Lee dan Randy Martin. Pasangan selebriti yang dikenal sangat romantis ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Keduanya diketahui sudah membina hubungan pacaran selama 3 tahun 9 bulan. Sebelumnya, pasangan ini kerap menjadi sorotan publik lantaran gaya pacaran yang dianggap terlalu mesra untuk anak remaja.

Kabar putusnya hubungan cewek yang akrab di sapa Cassie dengan Randy Martin diketahui melalui unggahan di Instagram Story Cassandra Lee. Cewek cantik kelahiran 15 Maret 2001 ini mengunggah foto dan video kenangannya bersama Randy Martin di Instagram Story. Unggahan tersebut dilengkapi dengan ucapan terima kasih kepada Randy Martin karena telah menjadi teman yang sangat baik. Dalam unggahan tersebut, Cassie juga mendoakan yang terbaik untuk Randy Martin.

Cassandra Lee Randy Martin putus © 2019 instagram

foto: Instagram/@cassandralee

"Thank you, for being my best friend (Terimakasih sudah menjadi teman baikku)," tulis Cassandra Lee seperti dikutip brilio.net pada Jumat (4/10).

"But also my boyfriend of 3 years and 9 months (Dan juga jadi kekasihku selama 3 tahun 9 bulan)," lanjutnya.

"It's been amazing and it's been intense. I hope life treats you well my friend (Itu sangat luar biasa dan sangat intens. Aku berharap kehidupan yang baik untukmu, temanku)," kata Cassandra Lee.

Cassandra Lee Randy Martin putus © 2019 instagram

foto: Instagram/@cassandralee

Cassandra Lee dan Randy Martin merupakan pasangan kekasih yang memiliki banyak penggemar. Keduanya dipertemukan dalam sebuah sinetron dan FTV, lalu saling jatuh cinta. Randy dan Cassie akhirnya memutuskan untuk pacaran.

Gaya pacaran pasangan muda ini memang kerap menjadi sorotan. Terutama karena kemesraan mereka yang nggak jarang bikin baper penggemar. Randy dan Cassie juga rutin merayakan hari jadi mereka dengan perayaan yang unik. Selain itu, keduanya juga selalu tampak mesra lho. Memutuskan untuk berpisah, baik Cassandra Lee maupun Randy Martin masih saling menyimpan foto romantis mereka di Instagram.