Brilio.net - Penyanyi cantik Gisella Anastasia belakangan memang kerap menuai perbincangan publik. Usai perceraiannya dengan Gading Marten, Gisel memang diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Seperti diketahui, Wijin sendiri merupakan mantan kekasih Agnez Mo.

Hubungan keduanya pun mulai terendus saat foto kebersamaan mereka tersebar di dunia maya. Keduanya pun lantas mengakui kedekatan yang terjalin di antara mereka. Saat ini, baik Gisel maupun Wijin nggak segan untuk saling menunjukkan rasa cinta di antara mereka. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama hingga berlibur ke luar negeri.

Kedekatan keduanya memang nggak pernah berhenti jadi buah bibir warganet. Nggak sedikit dari mereka yang mencibir pasangan tersebut. Kendati demikian, Gisel dan Wijin menanggapi hal tersebut dengan santai dan tak mau ambil pusing.

Gisel dan Gading sendiri memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Hubungan Gisel dan Gading sendiri tetap harmonis. Keduanya telah sepakat untuk bahu membahu membesarkan buah hati mereka yakni Gempita Nora Marten.

Baru-baru ini, Gisel mengunggah foto dirinya bersama Gempi saat berlibur di Australia. Dalam agenda liburan tersebut, Gisel dan Gempi mengunjungi Brighton Bathing Boxes.

Gading yang kini tengah berlibur ke Inggris pun turut mengomentari foto Gisel tersebut. Namun demikian, komentar Gading Marten di foto Gisel dan Gempi itu justru bikin baper warganet. Mengomentari ekspresi Gempita yang menggemaskan, warganet dibikin salah fokus dengan kalimat yang ditulis Gading dalam komentarnya.

gading komentari gisel © 2019 instagram

foto: Instagram/@gisel_la

"Ahhahaha gayanyaaa mpiiii gemes!! Dia inget ga pernah ksitu non?," komentar Gading pada postingan Gisel.

Komentar Gading tersebut tak ayal membuat warganet beranggapan bahwa dirinya tengah mengenang masa-masa liburan bersama Gisel di sana.

"@gadiiing huhuuu jadi keinget masalalu yaaa," ungkap akun @evysusantiichen.

"@gracecella0909 dia ingin mengingatkan klo mreka prnh kstu breng," ujar akun @sintia_38.

"@gadiiing aduh papa gading ?? sedih akutuh baca komennya," kata akun @yodoachie2128.

"@gadiiing @wickedlttlrd mengais2 kenangan lama yang sudah terkubur :')," komentar akun @hi.teddiursa.

"@gadiiing dah jangan di ingat ingat lagi om,move on sudah," tulis akun @rudy_tanzil.