Brilio.net - Setiap orang memiliki masa lalunya sendiri-sendiri, setiap perjuangan dalam hidup memang tak bisa dilupakan begitu saja. Hal ini dirasakan pula oleh ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana. Sebagai ayah dari seorang penyanyi terkenal, Endang Mulyana juga memiliki masa lalu yang tak akan pernah dia lupakan.

Seperti yang diketahui, Lesty Kejora kini berhasil menduduki jajaran penyanyi dangdut populer. Namanya kini terus menjadi perbincangan, mulai dari karier hingga kehidupan pribadinya.

ungkapan ayah Lesty Kejora bikin haru Instagram

foto: Instagram/@ayah_kejora

Semenjak menjadi bintang, kehidupan Lesty Kejora memang benar-benar berubah. Jika dulunya dia hidup sederhana dan mengandalkan hasil keringat ayahnya sebagai kuli, kini justru sebaliknya, Lesty menjadi sosok yang memberikan dukungan finansial untuk keluarganya.

Loading...

Kesuksesan yang diraih Lesty tentunya dirasakan oleh orang-orang terdekatnya terutama orangtuanya. Meski hidupnya dulu tak sekaya sekarang ini, namun bukan berarti keluarga Lesty tidak bahagia. Endang menyebutkan, bahwa kehidupan tak melulu soal harta.

"Bahagia itu gk mesti dgn bergelimang harta dn kemewahan," tulisnya dalam caption unggahannya di Instagram.

Melalui unggahannya, Endang Mulyana juga mengenang masa lalunya ketika masih menjadi kuli.

"Dulu di tempat ini saya hidup sgt pas2an hanya mengandal kan kuli di orang lain tapi hidup saya merasa tenang dn terasa bgt nikmat nya hidup di sini. yg penting hati senang dn tetap bersyukur atas nikmat yg allah berikan pada kita insya allah kita akan merasa bahagia," ujarnya.

Masa lalu yang berat dan kesabarannya yang dimiliki membuat hidupnya kini jauh lebih baik. Ayah Lesty bersyukur atas apa yang telah dicapai keluarganya sejauh ini.

ungkapan ayah Lesty Kejora bikin haru Instagram

foto: Instagram/@ayah_kejora

"Bukan berarti sekarang saya merasa gk bahagia atau bersyukur alhamdulilah saya bersyukur atas anugrah yg allah berikan kpd saya sekeluarga.

Terimakasih banyak kpd semua yg suka mendo,akan saya dn kluarga semoga do,a baik anda akn berbalik kpd anda juga amiin," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR