Brilio.net - Leader sekaligus pencipta lagu hits Kahitna, Yovie Widianto, harus menerima kenyataan pahit atas kabar meninggalnya Carlo Saba. Salah satu vokalis band Kahitna tersebut mengembuskan napas terakhir pada Rabu (19/4) di usia 54 tahun, di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus.

Kepergian Carlo Saba tentu menjadi pukulan berat bagi Yovie. Mengenang musisi kelahiran 5 Januari 1969 dengan mengunggah potretnya di Instagram, Yovie menyebut jika Carlo bukan hanya sebatas vokalis. Yovie sudah menganggap Carlo sebagai sahabat dekat yang sama-sama merintis karier sejak muda.

Yovie menambahkan, jika Carlo Saba termasuk yang turut membidani dan membesarkan grup Kahitna di tahun 80-an. Bahkan, tak sedikit mimpi-mimpi Carlo yang menjadi penyemangat Kahitna dalam berkarya.

yovie kenang carlo saba © instagram

foto: Instagram/@ywpiano

"Sahabatku… aku selalu ingat kata2mu , saat kita masih SMA ,”Yov, band kita akan jadi band lagu cinta yang enggak pernah ada yang bisa menyamainya “aku jawab iya Carlo , kita banyakkan ya… kemana2 rame2 makan nasi bungkus bareng2 “ , Carlo balas “ iya bagi bagi rezekinya banyak doanya Yov! “ kata2 yang menjadi penyemangat kekeluargaan kami," tulis Yovie seperti dikutip brilio.net, Kamis (20/4).