Brilio.net - Akhir bulan September menjadi momen berkesan bagi Mutia Ayu. Pasalnya, pada Rabu (30/9) bertepatan dengan hari ulang tahun suami, mendiang Glenn Fredly. Namun suasana berbeda tampak pada tahun ini. Seperti diketahui, sudah tak ada lagi sosok Glenn Fredly yang selalu berada di sisinya dalam menjalani hidup berdua.

Bersamaan dengan hari ulang tahun mendiang suaminya, Mutia Ayu pun mengenang hari lahir Glenn dengan mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram pribadinya. Terlihat dalam potret tersebut Mutia memberikan sekotak kue untuk sang suami. Ia pun menyertai dengan puisi yang begitu menyentuh di kolom captionnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Senja merenung sepi Muara kasih yang pernah menyapa Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali Telah ku titipkan rindu pada langit yang senja Yang seteduh matamu Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja Pertemuan kita memang singkat Namun keindahan itu takkan pernah lupa Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa Sungguh Ku rindu senyumanmu Ku rindu tawamu ku rindu saat-saat bersamamu Cerita ku masih tentangmu Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu,aku tak mampu. Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi,selamanya abadi Biar ku miliki,biar tetap ada di sini (hati) Hingga senja tak lagi ada Disini aku berpijak jauh dari tempatmu Berjalan jauh di sampingmu Berteduh tanpa naungan mu Bersandar tanpa hangat Pelukanmu Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu Demi mahkota kecil kita. Happy birthday Ayah we love you

A post shared by Mutia Ayu (@mutia_ayuu) on

"Senja merenung sepi. Muara kasih yang pernah menyapa. Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali. Telah ku titipkan rindu pada langit yang senja. Yang seteduh matamu. Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja," tulis Mutia Ayu dilansir brilio.net pada Rabu (30/9).

Mutia menyadari kebersamaannya dengan Glenn Fredly cukup singkat. Namun, ia tak akan bisa melupakan semua kenangan indah yang begitu membekas di hati dan pikirannya.

Loading...

mutia ayu tulis puisi menyentuh © 2020 Instagram/mutia_ayu

foto: Instagram/@mutia_ayuu

"Pertemuan kita memang singkat. Namun keindahan itu takkan pernah lupa. Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa," kata Mutia.

Penyanyi berusia 25 tahun itu juga mengutarakan kerinduannya kepada sang suami. Mulai dari hal kecil seperti senyuman hingga hal-hal besar seperti nasihat Glenn padanya. Kenangan bersama sang suami pun akan tetap disimpannya dan akan selalu abadi dalam hati pelantun tembang dangdut tersebut.

"Sungguh, Ku rindu senyumanmu. Ku rindu tawamu, ku rindu saat-saat bersamamu. Cerita ku masih tentangmu. Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu,aku tak mampu. Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari. Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi,selamanya abadi," tambahnya.

Meski kondisi tersebut begitu berat dirasakannya, Mutia tetap berusaha kuat menjalani kehidupan. Hal itu dilakukan Mutia demi anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

mutia ayu tulis puisi menyentuh © 2020 Instagram/mutia_ayu

foto: Instagram/@mutia_ayuu

"Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku. Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu. Demi mahkota kecil kita. Happy birthday Ayah we love you," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR