Brilio.net - Kepergian penyanyi asal Solo, Didi Kempot memang menyisakan luka mendalam bagi keluarga, sahabat dan juga fans yang ditinggalkan. Terlebih lagi artis Asri Welas yang mengaku sangat sedih dengan kepergian penyanyi dengan julukan The Godfather of Broken Heart itu.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak itu mengunggah kebersamaan dengan Didi Kempot dalam bentuk video dan foto.

"Rasa hatiku SEDIH dan bener2 AMBYAR baru selesai syuting film SOBAT AMBYAR bersama mas Didi sebelum terjadunya virus covid 19 ini," tulis Asri Welas dikutip brilio.net dari akun instagramnya, Selasa 5 April 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rasa hatiku SEDIH dan bener2 AMBYAR baru selesai shuting film SOBAT AMBYAR bersama mas DIdi sebelum terjadinya virus covid 19 ini, sangat mengagumi karya dan konsistennya mas Didi mempopulerkan tembang Jawa sehingga diterima dengan adik2 milenial SOBAT AMBYAR ku tercinta begitu rendah hati dan memberi semangat untuk terus berkarya kepada kita para seniman sedihhhh bangetttt Tapi pasti banyak doa Yang tercipta untuk mu mas Didi Selamat jalan mas Didi, Asri berdoa mas Didi mendapat tempat terbaik, karyamu selalu ada di hati ku Amin #sobatambyar #sobatambyarindonesia

A post shared by Asri “WELAS” Pramawati (@asri_welas) on

Wanita 41 tahun ini mengaku sebagai pengagum Didi Kempot. "Sangat mengagumi karya dan konsistennya mas Didi mempopulerkan tembang Jawa sehingga diterima dengan adik2 milenial SOBAT AMBYAR ku tercinta, begitu rendah hati dan memberi semangat untuk terus berkarya kepada para seniman," tambahnya.

Loading...

Asri Pramawati tak lupa menuliskan ucapan doa untuk sang idola. Ia berharap Didi Kempot diterima di tempat terbaik di sisi sang pencipta.

"Sedihhhh bangetttt. Tapi pasti banyak doa Yang tercipta untuk mu mas Didi. Selamat jalan mas Didi, Asri berdoa mas Didi mendapat tempat terbaik, karyamu selalu di hatiku, Amin," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR