Brilio.net - Tahun 2019 dilewati Syahrini dengan penuh kebahagiaan. Pelantun lagu Sesuatu ini resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting Reino Barack pada Februari 2019. Memasuki tahun pertama pernikahan, rumah tangga Syahrini dan Reino sedang hangat-hangatnya nih. Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini kerap membagikan momen-momen mesranya bersama sang suami.

Selama membangun bahtera rumah tangga, segala sesuatu mengenai pasangan yang satu ini memang nggak pernah lepas dari sorotan. Sempat memilih menutup rapat kisah cintanya, namun Syahrini dan Reino Barack kini mulai terbuka dengan perjalanan cinta mereka. Setelah dibuat penasaran, Syahrini akhirnya membocorkan momen pertama bertemu Reino Barack.

Di tengah momennya menghabiskan liburan akhir tahun di London, Inggris, Syahrini mengunggah potret lawasnya saat berada di Las Vegas, Amerika Serikat. Foto tersebut diikuti dengan caption yang berisi kenangan Syahrini saat bertemu dengan sang Reino Barack. Rupanya, Syahrini pertama kali bertemu dengan Reino di Las Vegas pada 2016.

Syahrini kenang momen pertama  Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Loading...

"Salam Subuh Dari London .... MashaLLaah waktu Terasa Cepat, Akhir Tahun 2016, Pertama Kali Berkenalan Dengan Pa "RB" Di Las Vegas. Dimana Kita Tidak Akan Pernah Menyanka Rahasia ALLAH SWT, Untuk Menjodohkan Kita Berdua, Dengan Caranya Yang Indah," ungkap Syahrini seperti dikutip brilio.net, Senin (30/12).

Tak hanya menuliskan caption yang berisi kenangan saat pertama kali bertemu dengan Reino Barack, Syahrini juga menuliskan doa bagi para jomblo. Syahrini menyelipkan bagi mereka yang masih sendiri untuk terus meyakinkan hati bahwa yang ditunggu akan indah pada waktunya.

"MAKA YAKINLAH DAN IMANILAH AKAN KETETAPAN ALLAH SWT, Utk Tak Lelah Berdoa, Doa Ku Untuk Semua Yang Masih Sendiri, Hari Ini, YAKINLAH PASTI Indah Pada Waktunya. Sesuai Dengan KETETAPAN dan RESTU NYA, Aminn.. Allahuma Aminn, Aminn Yaa Mujibassailin," tutup Syahrini.

Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang sempat menghebohkan publik. Pasalnya, keduanya tak pernah mengumbar kisah cintanya. Apalagi saat itu tak banyak yang tahu jika Reino Barack sudah mengakhiri kisah cintanya dengan Luna Maya. Reino dan Luna diketahui sudah putus pada Agustus 2018. Sedangkan ia dan Syahrini mulai berpacaran pada November 2018.

RECOMMENDED BY EDITOR