Brilio.net - Marshanda masih tak percaya Cecep Reza meninggal dunia. Pasalnya belum lama ini, wanita yang karib disapa Caca ini baru saja mengajak Cecep untuk kolaborasi dalam chanel YouTube-nya.

"Antara percaya tidak percaya. Aku juga belum lama syuting vlog sama Cecep," kata Marshanda di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur dilansir brilio.net dari dream.co.id, Rabu (20/11).

Selain itu, mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku sering berkomunikasi dengan lawan mainnya dalam sinetron Bidadari tersebut. Dan terakhir komunikasi dengan Cecep Reza sekitar dua minggu yang lalu.

"Kita WhatsApp-an sebelum syuting vlog. Belum nyampai dua minggu, sekitar dua minggu lalu. Dia sering banget tidakhanya WhatsApp tapi mention juga di Instagram," ucap Marshanda.

marshanda bikin karya untuk cecep reza Instagramfoto: Instagram/@marshanda99

Loading...

Ibu satu anak ini mengaku sangat dekat dengan sosok pria pemeran Bombom di sinetron Bidadari ini. Keduanya dekat karena sama-sama dilambungkan namanya dari sinetron itu.

"Mau bikin karya buat Cecep. Tidak lama akan aku keluarin. Bentuknya pokoknya suatu karya," tuturnya.

Marshanda mengenang, sosok Cecep sangat baik dengan semua orang. "Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asik, mau bantu orang, suportif sama aku, dari kecil kenal sampai sekarang aku ngerasa dia sayang dan care sama aku," ungkapnya.

Marshanda mengaku sedih dan terkejut dengan kabar duka ini. Rencananya, untuk mengenang pertemanannya dengan Cecep, Marshanda bakal membuat karya. 

RECOMMENDED BY EDITOR