Brilio.net - Setiap musisi tentu bisa menciptakan ide di manapun, namun biasanya bila ide tidak langsung dituangkan semuanya akan hilang begitu saja. Itulah yang dirasakan oleh musisi asal Bandung, Isyana Sarasvati.

Sejak awal 2017 ini, Isyana mengaku memiliki teman baru yang selalu menemaninya ke mana pun. Ia adalah Jimmy. Jangan salah, Jimmy bukan sosok laki-laki yang sedang dekat dengan Isyana loh. Tapi Jimmy ini adalah piano kecil yang selalu ia bawa ke mana pun.

isyana dan jimmy © 2017 brilio.net

"Jimmy itu teman baru aku di 2017. Jimmy aku bawa tiap off air atau setiap manggung. Aku nggak bisa lepas dari si Jimmy ini," katanya kepada media di acara konferensi pers Cornetto Pop Awards, di Kawasan SCDB, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Perempuan berusia 24 tahun ini mengaku Jimmy memiliki peran yang besar untuk karyanya beberapa bulan terakhir, pasalnya, ia telah menciptakan kurang lebih 15 lagu dari piano kecilnya itu.

"Jimmy itu sebagai ide. Aku bawa karena aku kadang kepikiran sesuatu. Jadi aku bisa ngerekam di Jimmy dan handphone. Itu supaya nggak hilang. Itu semua berkat Jimmy," katanya.

isyana dan jimmy © 2017 brilio.net

Isyana mengaku tidak ada alasan apa-apa untuk memberikan nama piano kecilnya yang berjenis reface ini. Ia mengatakan hanya lucu-lucuan saja memberi nama itu.

"Si Jimmy ini lucu aja. Bisa mewarnai panggung off air aku. Kadang kan aku pengen tetep gerak. Kalau piano besar nggak bisa dibawa gerak, tapi kalau Jimmy kan bisa dikalungin. Jadi bisa tetep nyanyi sambil main piano," tambahnya.

Untuk merawat khusus Jimmy, Isyana mengaku tidak ada perawatan khusus. Ia hanya mengatakan hanya perlu sering dipakai saja.

"Sekarang aku udah ada empat warna. Kalau perawatan khusus nggak ada. Yang penting dipakai," pungkasnya.