Brilio.net - Jessica Mila dan Yakub Hasibuan melangsungkan acara resepsi. Usai acara pemberkatan dan pesta adat Batak pada Minggu lalu ini dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang digelar pada Sabtu (13/5) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri tamu undangan dari berbagai kalangan, mulai dari selebriti hingga politisi turut hadir untuk memberikan ucapan kepada pengantin. Momen pernikahan yang digelar mewah itu juga mengundang band favorit, Sheila On 7 sebagai pengisi acara.

Rupanya, Sheila On 7 jadi penyanyi di pernikahan Jessica Mila ini ada sejarahnya, lho. Jessica Mila pernah menjadi model video klip Sheila On 7 berjudul 'Pemuja Rahasia' yang rilis pada 2004 lalu.

Menariknya lagi, saat itu Jessica masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 5. Dalam penampilannya, Duta menyanyikan lagu Pemuja Rahasia yang jadi awal pertemuannya dengan Jessica.

"Lagu berikutnya adalah lagu yang mempertemukan Sheila On 7 dan Dek Mila saat itu ya," kata Duta dikutip dari live streaming YouTube Jessica Mila, pada Senin (15/5).

"Dan dek Mila saat itu kelas 5 SD kami bertemu, Mila membantu Sheila On 7 untuk membuat video klip Sheila On 7 menjadi luar biasa," imbuh Duta. Sambil berkelakar, Duta mengatakan agar para tamu tidak perlu menebak usia para personel Sheila On 7 saat ini.

Simak pesona Duta SO7 di nikahan Jessica Mila dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/5).