Brilio.net - Beranjak dewasa, Aurel Hermansyah kini tampil begitu anggun. Ia kini semakin percaya diri dengan penampilannya. Berbeda dengan penampilannya yang dulu, kerap mendapatkan nyinyiran dari warganet karena penampilan fisiknya.

Kini putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini begitu mengagumkan. Ia tampak jauh berbeda, bahkan dirinya kerap tampil cantik dalam kesehariannya. Aura kecantikan Aurel kian terpancar.  

Aurel tampak sangat peduli dengan penampilannya, ia juga kerap tampil modis dan membuat dirinya terlihat begitu cantik. Baru-baru ini warganet dibuat terpana dengan penampilan Aurel menggunakan pakaian tradisional Bali. Ia tampak cantik bak putri bangsawan.

Potret dirinya menggunakan pakaian tradisional tersebut merupakan sesi pemotretan privasi saat dirinya berada di Pulau Dewata, Bali. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @hermansyahfamily Aurel tampak begitu anggun dan memesona. Ia tampil begitu eksotis.

Kabarnya, saat keluarga Anang Hermansyah berada di Bali, Aurel sempat menjadi salah satu model Makeup Artist, Cahya Dewi Bali dalam proyek kolaborasi.

Aurel istimewa

foto: Instagram/@hermansyahfamily

Dalam pemotretan tersebut, tampak Aurel mengenakan pakaian tradisional Bali, dengan ulasan makeup yang begitu memesona. Busana Bali tersebut terbuat dari kain Bali yang memiliki beragam motif dengan tambahan warna keemasan. Belum lagi rambut Aurel ditata dengan sangat indah, serta diberikan hiasan kepala berwarna senada dengan busana yang ia kenakan.

Potret yang diunggah oleh penggemar keluarga Hermansyah ini menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka memuji penampilan anak sulung Anang Hermansyah. Jika dilihat memang Aurel tampak dewasa dan anggun dengan balutan busana tradisional Bali tersebut. Tak heran jika dirinya dipuji karena kecantikannya.

Bahkan salah satu akun Instagram fans keluarga Anang Hermansyah juga turut mengunggah sesi pemotretan Aurel di Bali. Postingan tersebut kolam komentarnya dibanjiri pujian. Berikut ini berbagai pujian yang disampaikan warganet lewat postingan Instagram tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

gadis bali ... #aurel

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on


"Sangat cantik dan natural banget. Yang bilang make up nya kayak Mak-mak berarti matanya juling. Nggak bisa bedain mana yang natural dan norak. Pokoke goodlah buat Aurell sangat cantik". Tulis @yerlingea93Sungguh

"@aurelie.hermansyah emang udah cantik ya di dandanin tuambah cantik. Sukses Aurel." Tulis @lidagemini

"Kak Loly cantik eksotis, kak Loly mah memang sudah dewasa mau make up apa saja ya nggak masalah toh, keluarga mas Anang, bunda Ashanty dan kak Loly memang pekerja keras. Salut banget. Lanjutkan berkarya". Tulis @vthree_fashion

"Aku suka Loly..karena Loly cantik sekali. Aku iri nggak secantik dia pada zaman muda dulu". Tulis @yanti8963

"Aurel mangkin lama mangkin cantik aja. Seneng lihat wajah nya aurel". Tulis @anne_2579