Brilio.net - Siapa yang tak mengetahui sosok Venna Melinda? Ibunda dari aktor muda berbakat Verrell Bramasta ini telah lama dikenal lewat sejumlah judul sinetron dan film yang dibintanginya.

Sayangnya, kini Venna Melinda sendiri tak lagi aktif di industri hiburan Tanah Air. Namun begitu, nyatanya hal tersebut tak membuat ia lepas begitu saja dari sorotan publik.

Sebagai salah seorang publik figur, kehidupan pribadi Venna kerap kali mengundang perhatian publik. Terbaru, penampilannya yang terlihat berbeda pun menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Ya, Venna Melinda kini tampil berbeda. Lewat akun Instagram pribadinya, beberapa kali ini Venna mengunggah fotonya yang tengah mengenakan hijab.

Pada salah satu foto yang diunggahnya, tampak jika Venna tampil begitu anggun dengan menggunakan hijab dan baju muslim berwarna hitam.

"Haiii, kita mau bikin Q and A sama @febbyrastanty dan @athallanaufal7 ,, Tolong kasih pertanyaan ke kita di comment,,,Matur suwun," tulis Venna Melinda, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (8/5).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Venna Melinda (@vennamelindareal) on

Sontak, penampilannya itu pun banyak menuai pujian dari warganet dan rekan-rekan artis. Model dan bintang film Arzeti Bilbina bahkan menilai jika Venna terlihat lebih cantik ketika memakai jilbab.

"Vennn..cantik bgt hijaban...jgn dilepas lg..masya Allah cantiknya," tulis @arzetibi.

"Masya Allah mahven cantiik bgt pk hijab semoga istiqomah yaa mah. Salam buat neng @febbyrastanty n mas bram @bramastavrl," sambung @indah_leman.

Begitu pula dengan Marini Zumarnis. Aktris kondang tersebut meminta Venna untuk tetap mengenakan hijab.

"Mba Ven... udah jangan di lepas lg hijabnya.. cakep... masyaallah @vennamelindareal @arzetibi," tulis @marinizumarnisreal.