Brilio.net - Selebgram Rachel Vennya sepertinya memang tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan. Tak hanya pada hal-hal besar seperti kehidupan rumah tangganya, hal-hal kecil seperti gayanya pun selalu menyita perhatian publik.

Ya, ibu satu anak ini memang dikenal memiliki gaya kekinian. Apapun yang dikenakannya selalu tampak up-to-date dan stylish. Karenanya, oleh sebagian orang ia pun dijadikan sebagai role-model dalam berpakaian.

Nah, bicara soal penampilan Rachel sendiri nih, ada yang sedikit berbeda dengan penampilannya kali ini. Ibu satu anak yang dalam kesehariannya terbilang jarang mengenakan hijab ini tiba-tiba terlihat mengenakan kerudung.

Hal tersebut bisa dilihat melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, tampak Rachel mengenakan baju berwarna pink dan dipadu dengan kerudung berwarna hitam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @rachelvennya on

Sayangnya, di sini Rachel tak memberikan keterangan apapun apakah ia akan mengenakan hijab untuk seterusnya atau tidak.

Lepas dari itu, unggahan Rachel tersebut rupanya menuai banyak pujian. Ya, tak sedikit warganet yang berkomentar akan cantiknya Rachel ketika mengenakan kerudung. Beberapa bahkan mendoakannya agar segera berhijab untuk seterusnya.

"MashaAllah Cantik bngt kak..," tulis @poppopit99.

"Lebih cantiiiikkkk..," sambung @rinaismiyati.

"MashaAllah semoga lanjut berhijab ya bunaa," tulis @nisaaps.

"MasyaAllah Bidadari surganyaaa mas @okintph," sambung @ekaptrksm.