Brilio.net - Kehidupan penyanyi cantik Ashanty memang selalu menarik untuk disimak. Setelah resmi dipersunting rekan duetnya, Anang Hermansyah tahun 2012 yang lalu, wanita 33 tahun ini telah dikaruniai dua orang anak, yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty cukup sering mengunggah foto kesehariannya bersama keluarga kecilnya tersebut. Imej anggun dan elegan pun begitu melekat pada diri Ashanty, terutama dalam urusan berpakaian.

Bila kebanyakan wanita yang telah memiliki anak akan cuek dengan urusan tubuhnya, nampaknya hal tersebut tak berlaku dengan pelantun Kesakitanku ini. Dengan usaha keras menjaga tubuh, ia membuktikan dapat dengan cepat mengembalikan tubuhnya yang seksi dan sempurna.

Beberapa waktu yang lalu, pemilik nama asli Ashanty Siddik Hasnoputro pun kembali mendulang pujian dari warganet. Ya, kali ini dengan gayanya yang hanya menggenakan celana pendek yang dipadukan dengan kaus hitam, tak seperti penampilan biasanya yang feminim, Ashanty tampil lebih sporty dan kekinian.

ashanty cp © 2018 brilio.net

Sudah memiliki dua orang anak rupanya tetap membuat Ashanty terlihat awet muda di mata kebanyakan orang. Di usianya yang kini sudah kepala tiga, ia bahkan tetap bergaya bak seorang ABG.

Penampilannya tersebut tentu saja mendulang kekaguman warganet yang menilai Ashanty seperti seorang gadis yang belum memiliki anak.

"Ini kakaknya aurel kah ? Cantiknya engga ketulungan @ashanty_ash," tulis @brown_ae.

"Kayak belum punya anak,cantikkk," tulis @dian_rina86.

"Serasa liat liat adenya @aurelie.hermansyah," tulis @bu.diman.

"Nah Begini Donk Bunda @ashanty_ash Penampilanx Kereeennn Bgd. Kece Parah lah. *Klo Bisa Penampilanx kyk Anak Muda trs y Bun. Hehe," sambung @queenshanakq_new.

"Keceeeee kyk abege dehhh," tulis akun @ochalinn11.11.