Brilio.net - Menjadi artis papan atas pastinya akan membuat seorang artis berkecukupan. Tidak hanya kebutuhan primer saja, kebutuhan sekunder maupun tersier seakan dapat dengan mudah tercukupi. Salah satunya adalah melakukan perawatan tubuh.

Bukan hal baru lagi jika banyak artis merawat tubuh mereka dengan menggelontorkan sejumlah dana. Jadi nggak heran dong, kalau lihat banyak selebriti, terutama seleb wanita yang cantik menawan penuh perawatan. Tak jarang juga artis perempuan yang seringkali dianggap awet muda. Salah satunya adalah Tamara Bleszynski.

Meski sudah berusia 44 tahun, namun wanita yang bernama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu selalu dielu-elukan memiliki wajah awet muda. Disebut-sebut tak pernah tua, Tamara pun pede menggunakan seragam SD dan berfoto dengan anaknya. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram, Minggu (3/3).

tamara pakai baju SD instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Ini yg mau sekolah yg mana yah?? Pake kostum ini Jadi inget waktu SD #anaksanur #santaursula," tulis mantan istri Mike Lewis itu.

Unggahan itu pun diberondong warganet yang memuji kecantikan Tamara. Aktris yang pernah menjadi Most favorite actrees Panasonic Award 2005 itu dinilai masih pantas menjadi anak SD.

"Awet muda bgt za kakak @tamarableszynskiofficial Masih pantas pakai baju SD," ujar @dwinurarifky.

"Anak SD nya cantik banget...," kata @sari_first_71.

"Masih cocok mbak @tamarableszynskiofficial," komentar @the_arn13.

"Hahaha..... Aku mau donk jadi gurunya," goda @tonynguiq.