Brilio.net - Kehidupan pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang tak habis mencuri perhatian publik. Dari penampilannya hingga kisah asmaranya selalu menarik untuk disimak. Ibu satu anak ini kerap diisukan dekat dengan beberapa pria, seperti Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh, Boy William dan Raffi Ahmad

Di antara banyaknya pria, kemunculan nama Raffi Ahmad menjadi yang paling sering diperbincangkan. Ini tak lain karena status Raffi yang seorang suami dari Nagita Slavina. Bahkan, warganet kemudian membanding-bandingkan antara Ayu dengan Nagita.

Warganet menyebut bahwa wanita 25 tahun ini sering menirukan gaya Nagita. Dimulai dari gaya saat pemotretan, hingga gaya berpakaiannya. Seperti beberapa waktu yang lalu saat Ayu kenakan baju kodok saat tampil di sebuah stasiun televisi.

ayu baju kodok © 2018 brilio.net

Ya, dalam foto tersebut Ayu tampak menggunakan baju berwarna denim dengan dalaman kaos yang didominasi warna putih kuning. Gayanya ini berbeda dengan teman-temannya yang tampil nyentrik.

ayu baju kodok © 2018 brilio.net

"Ayu ting2 sering ikutin gayanya mba gigi.. Pdhal jauh banget masih cantikan mba gigi lah..," tulis @ebhi_lawkasenda.

"ayu stylenya copas sebelah ya?," tulis @nabilama.

"@cynthiasiahaanz ya kan ceritanya ngikutin stylenya mbak gigi, tapi jatohnya jadi gaje gitu," tulis @msrani03.

"@ellyta_lyta itulah .. lucu amat, gak bisa apa dibikin natural aja, emg ya sok sok mau ikutt gaya gigi mulu, gimanapun ttep beda jauhhh bgt," tulis @candylinardi.