Brilio.net - Kehidupan selebriti yang saat ini masih ramai dibahas adalah tentang pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Meski sempat menjadi teka-teki, hubungan asmaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska berlabuh hingga pelaminan. Pasangan selebriti ini resmi menikah pada Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu.

Bertepatan dengan HUT ke-74 Republik Indonesia, akad nikah Roger dan Chika dilaksanakan di kampung halaman Cut Meyriska, Medan, Sumatera Utara. Seminggu setelah mengadakan acara akad nikah di Aceh, pasangan tersebut menggelar sebuah resepsi mewah pada Minggu 25 Agustus 2019 di sebuah hotel di Jakarta.  

Tentunya, sederet selebriti ikut hadir memberikan selamat dan doa. Hingga saat ini pasangan selebriti ini masih menjadi perhatian publik. Tak tentang pesta pernikahan, aktivitas sehari-hari pengantin baru ini tak luput dari pembicaraan warganet. Belum lama ini melalui akun Instagram fanbase Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengunggah momen saat dirinya menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Setelah resmi menikah, keduanya menghadiri acara resepsi pernikahan keluarga untuk pertama kalinya. Mengenakan pakaian tradisional adat Jawa, Roger Danuarta banyak menuai pujian. Pasalnya, paras suami Cut Meyriska ini tampak ganteng luar biasa.

"Mase ganteng banget...mbak'e ayu bangeet.... sehat terus mas ganteng dan mba ayuuu....," tulis akun @wicaksaningrum68.

"Roger itu baby face," tulis akun @enny.bustaman.

"Mukanya roger ky anak abg," tulis akun @haryani.tuti.35.

Penampilan Roger Danuarta pakai baju adat Jawa  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lcblovers_artist

Tak hanya Roger, penampilan Cut Meyriska juga tak kalah memesona. Dalam acara pernikahan tersebut tampak Cut Meyriska mengenakan kebaya biru dengan motif bunga. Ia pun tampil dengan balutan hijab dan selendang warna senada. Ia pun tak ingin melewatkan untuk foto bersama bersama suaminya dan mengunggah di Instagram story-nya.