Brilio.net - Sosok Kiky Saputri dikenal dengan roastingan yang super menggelitik, lucu, hingga bikin orang sekitar jantungan. Objek roastingan Kiky nggak tanggung-tanggung. Dari selebriti papan atas hingga politisi terkenal pernah ia roasting. Paling pecah ketika Kiky meroasting tokoh ternama seperti Fadli Zon dan Susi Pudjiastuti.

Bakat roastingnya itu juga diperlihatkan dalam sitkom Lapor Pak! yang siaran di salah satu stasiun TV. Beberapa bintang tamu yang hadir di sana pernah ia roasting, termasuk baru-baru ini yaitu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Momen ini lantas membuat pemain lain seperti Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, dan Surya Insomnia cemas bukan main. Hal itu tampak pada video cuplikan Lapor Pak! yang diunggah oleh komika Kiky Saputri pada Selasa (9/10) kemarin.

 

Kemunculan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut dimanfaatkan Kiky untuk meroasting. Anies yang duduk di ruang interogasi dengan tenang mendengarkan satu persatu roastingan tersebut.

Beberapa isu penting seperti permasalahan banjir hingga proyek Formula E disinggung oleh Kiky lewat komedi. Anies yang mendengarkan roasting tersebut berkali-kali tersenyum dan tertawa mendengar candaan dari Kiky Saputri.

kiky roasting anies baswedan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@kikysaputrii

"Betul, karena pasti bapak tahu ini cuma komedi, cuma buat nyenengin musuh-musuh bapak," ucap Kiky disambut tawa.

"Engga mungkin dong saya engga tahu DKI 1, Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. Mohon maaf pak, PhD-nya lagi promo apa engga?" ucap Kiky lagi.

Di akhir roastingannya Kiky Saputri sungkem kepada Anies Baswedan. Saat itu juga Anies mengatakan bahwa tangan Kiky Saputri dingin, "Ampun, Andre tangannya (Kiky) dingin banget," kata Anies Baswedan.

kiky roasting anies baswedan © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@aniesbaswedan

Meski Kiky Saputri mengaku 'deg-degkan' saat mau meroasting Gubernur Anies Baswedan, namun di luar proses syuting keduanya tampak menikmati momen tersebut.

Diakui Anies Baswedan dia sangat puas dengan roasting tersebut dan juga ketagihan, "Puas! Sering-sering juga boleh." cuit Anies di akun Twitter-nya. Kiky bahkan membalas dengan memuji Gubernur DKI tersebut dengan mengatakan 'TERBAIK'.

Meski ada pro dan kontra usai tayangan roasting Anies Baswedan muncul, namun Kiky Saputri tak mau ambil pusing. Warganet juga memuji Anies Baswedan dengan jiwa komedinya yang asyik.

"Keren plus respect buat pak anies mau menerima roastingan kiky padahal bisa ajj beliau meminta untuk tidak di tayangkan
Salut untuk jiwa komedinya pak anies," tulis akun @Abilazril1.

"Hahahaha Gub DKI di roasting abis abisan sama @kikysaputrii di lapor pak trans7 , keren sih, komedi memang dekat dan identik dengan kritikan, sarkasme, satire untuk penguasa, tinggal gimana penguasa nerimanya Wajah sedikit senyum," timpal @okkiardianto.

"Kacau kiky, pecah banget roasting malam ini. Untung ending nya salim ke pak anies wkwk," kata @masmzmz.