Brilio.net - Pada bulan Juni dan bulan Juli ini hampir seluruh masyarakat dunia tengah merasakan euforia Piala Dunia 2018 yang sedang berlangsung hingga pertengahan bulan Juli mendatang. Tidak terkecuali para seleb Tanah Air.

Seperti yang juga dirasakan oleh pembawa acara kawakan Gading Marten. Namun alih-alih menggunakan kaus jersey salah satu negara yang bermain di Piala Dunia 2018, Gading justru mengenakan kaus jersey klub sepak bola favoritnya, AC Milan. Tidak sendiri, istri dari Gisella Anastasia ini juga mengajak buah hatinya menggunakan kaus jersey yang sama.

Hal ini seperti terlihat pada foto yang diunggah Gading pada akun Instagram pribadinya. Pada foto yang diunggah Rabu (4/7) kemarin, memperlihatkan Gading dan Gempi yang kompak mengenakan kaus jersey AC Milan berwarna merah dan hitam. Selain itu, keduanya juga terlihat kompak dengan melakukan pose yang mirip.

Terdapat dua foto pada unggahannya tersebut, di kedua foto itu Gempi tampak menggemaskan dengan kaus jersey yang kebesaran. Sedangkan Gading tampak begitu bangga mengenakan kaus jersey klub sepak bola favoritnya tersebut.

ekspresi Gempi jadi sorotan © 2018 Instagram
foto: Instagram/@gadiiing

ekspresi Gempi jadi sorotan © 2018 Instagram
foto: Instagram/@gadiiing

"We Are AcMilan @acmilan #forzilan," tulis pria 36 tahun itu pada caption yang dikutip brilio.net, Kamis (5/7).

Unggahan putra aktor senior Roy Marten ini ternyata cukup mengundang perhatian para warganet. Namun banyak dari warganet yang justru malah menyoroti ekspresi Gempi pada kedua buah foto tersebut. Tidak sedikit yang berpendapat bahwa Gempi pada saat itu seperti terlihat memberikan ekspresi yang kurang bahagia dan ikhlas. Terlepas dari hal itu, banyak juga yang memuji tampilan Gempi yang terlihat menggemaskan menggunakan kaus jersey.

"@gadiiing kasian bgd si obos Kyk ga ikhlas gtu mukanya dkung ac milan," ujar akun @ingritd_27.

"Gempi mukanya wkwkw . Zuzur aja mo milih mana :(," tulis akun @ehpradita.

"ekspresinyaa gempi kynyaa 'pah biarkan ak bebas memilih club bola yg aku suka? ' wkwkwk," ujar akun @corrydiana.

"Knp Gempi memelas wajahmu nak..," komentar akun @just.fie.

"ngakak sama ekspresi gempi. Lucuuuuuu," tambah akun @ziianaqi.

"@fajarrusalem gempi tambah cute pakai Milan bray," tulis akun @bayuapratama.

"Bju siapa d pakai gempi bju mama ya..hahaha..lucu x sih gem," papar akun @mrs_tumix.