Brilio.net - Selain Instagram, Twitter menjadi media sosial yang digunakan oleh banyak publik figur. Mulai dari politisi hingga selebritis memanfaatkan platform ini sebagai tempat menyebarkan sekaligus mendapat informasi. Twitter juga menjadi tempat yang tepat bagi mereka untuk saling membalas tweet dengan penggemarnya.

Twitter sudah banyak digunakan jauh sebelum adanya Instagram. Kemungkinan, para selebritis yang sehari-hari aktif di Instagram dulunya pasti main Twitter juga. Nah, kini terjadi fenomena selebritis yang mulai kembali main Twitter usai sekian lama vakum. Atta Halilintar adalah salah satunya.

Pada Selasa kemarin, (30/7), anak tertua dari Gen Halilintar ini kembali mengunggah cuitan di akun Twitter miliknya, @AttaHalilintar. Padahal, raja YouTube Asia ini terakhir ngetweet pada 16 Agustus 2017. Itu berarti hampir dua tahun lamanya ia tidak menyentuh platform micro blog ini.

Loading...

"Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu.... apa si yang bikin twitter lucu?" ujar Atta dalam cuitannya, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (31/7).

Namun munculnya Atta di media sosial 'sobat misqueen' ini sepertinya mendapat sedikit penolakan. Itu terlihat dari cuitan warganet yang malah ramai-ramai memblokir akun Twitter miliknya.

Hashtag #atta pun sempat menjadi Trending Topic Twitter nomor satu di Indonesia. Namun tetap saja, isinya adalah cuitan warganet yang memblokir akun Atta Halilintar.

Tampaknya penggemar Atta memang lebih banyak di Instagram dan YouTube daripada Twitter. Jika dibandingkan, akun Instagram Atta memiliki pengikut sebanyak 9 juta. Sementara itu channel YouTube pribadinya punya 18 juta subscribers, terbanyak di Asia. Sedangkan akun Twitter miliknya hanya punya pengikut tak lebih dari 38 ribu saja.

Warganet yang memblokir akun Twitter Atta pun memiliki alasan yang lucu-lucu. Contohnya seperti yang dicuitkan oleh akun @hati2dimedsos ini. Menurutnya, Atta nggak cocok main Twitter karena ia lebih kaya daripada warganet Twitter yang dikenal sebagai 'sobat misqueen'.

Selain itu, pemilik akun @rudyourbae mengungkapkan, alasannya memblokir Atta Halilintar karena bosan melihat kehadirannya. Di Instagram, dia jadi pembicaraan. Sedangkan di YouTube juga Atta Halilintar adalah bintangnya. Menurutnya, Twitter menjadi satu-satunya media sosial yang nggak ada Atta Halilintarnya.

Hingga kini, hashtag #atta masih ada di jajaran atas Trending Topic Indonesia. Kalau kamu lebih pilih follow atau ikutan ngeblokir, nih?

RECOMMENDED BY EDITOR