Brilio.net - Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya akhirnya kembali berjumpa setelah kurang lebih dua tahun berpisah. Ya, sejak beberapa tahun terakhir, Rassya diketahui harus pindah ke London, Inggris untuk melanjutkan pendidikannya.

Sekedar informasi, Aurel dan Rassya memang pernah terlibat kerjasama untuk berduet lagu berjudul Cinta Surga. Karena kedekatannya, keduanya pun bahkan berkali-kali dikabarkan mempunyai hubungan yang spesial.

Dalam kesempatan ini, putri Anang Hermansyah itu juga menunjukkan dukungannya pada bisnis Rassya. Aurel senantiasa menghadiri undangan peresmian restoran baru milik Rassya. Setelah bertemu dan ngobrol sejenak, Rassya lantas mengajak Aurel untuk keliling restoran yang lekat dengan tema Papua itu.

"Saya kenapa kurus banget? Nggak ada yang ngurus ya? Kasihan banget. Makanya cari cewek," canda Aurel seperti dikutip dari YouTube Aurel Hermansyah, Rabu (18/9).

aurel rassya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Karena sudah lama tak bertemu, Aurel kala itu juga mengaku jika dirinya grogi dan deg-dengan.

Setelahnya, Rassya dan Aurel pergi bersama dan membuat konten video di dalam mobil. Mereka menjawab pertanyaan dari warganet yang kebanyakan seputar hubungan keduanya di masa lalu.

Maklum saja, memang banyak yang belum tahu seperti apa kejelasan hubungan Rassya dan Aurel di masa lalu. Mereka pun lantas buka-bukaan.

"Sebenernya kita sempet deket sebagai temen. Soalnya kadang-kadang realita yang orang-orang pandang itu subjektif. Jadi mungkin pendapat kamu tentang hubungan kita itu beda sama aku," ungkap Rassya.

"Tapi aku akuin emang kita dulu deket, pokoknya deket intinya. Sebenarnya aku nggak ngilang, Rassya-nya aja yang nakal. Haha nggak-nggak bercanda, Rassya tuh baik," sambung Aurel.

"Yang nakal tuh Aurel, cowoknya buanyak," celetuk Rassya.