Brilio.net - Setelah kurang lebih satu minggu usai melahirkan kedua bayi kembarnya, Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar, kondisi aktris cantik Irish Bella mulai berangsur pulih. Ia bahkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Irish dan Ammar pun menyempatkan diri untuk berziarah ke makam kedua buah hatinya. Wanita yang akrab disapa Ibel ini juga tampak sudah bisa tersenyum dan ceria kembali, tentunya berkat semangat dan dukungan dari orang tercinta.

Pasca melahirkan, rupanya Ibel telah memulai beraktivitas seperti sedia kala. Bahkan diketahui, saat ini Ibel sedang menjalani suatu program khusus, yakni menurunkan berat badan.

irish bella kurus © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Loading...

"Semangat program Kurus dan Tirus lagi," ujar Irish seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Selasa (15/10).

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 23 tahun itu terlihat sedang berada di sebuah klinik. Tak cuma sendiri, Ibel juga ditemani oleh ibundanya, Susanti.

Dalam foto tersebut, Ibel tampil cantik dengan outfit berwarna hitam. Ia tak sungkan mengumbar senyuman kepada orang-orang di sekitarnya meski matanya terlihat sedikit sembab.

Selama masa kehamilannya, Ibel memang sempat mengalami kenaikan berat badan. Untuk itu, kini pemain sinetron Cinta Suci itu ingin diet dan kurus seperti dahulu. Beberapa rekan Ibel di sana memberikan semangat untuk proses menguruskan badan.

"Semangat kurus, semangat kurus," ungkap salah satu rekan Ibel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ammarzoni irishbella AMARISH (@ammarzoni_irisbella) on

Unggahannya Irish Bella kemudian mendapat beragam respons warganet. Selain memberikan semangat, banyak yang memuji Irish semakin cantik.

"Masya allah tabarakallah cantiknya mommy @_irishbella_," komen @nenengfauziah97.

"sehat selalu kak irish...allah selalu bersamamu...amin," tulis @pujilestari8776.

"Cantiknya wanita inspirasiku...semangat mommy," sambung @fanicillia.

"Semangat ka @_irishbella_ itu juga udah mulai tirus+kurus. lebih dari kata sempurna pokonyaaa," tutur @riiyah34.

RECOMMENDED BY EDITOR