Brilio.net - Ulang tahun tentu menjadi momen yang membahagiakan bagi banyak orang. Momen pertambahan umur ini biasa dirayakan dengan mengadakan pesta, bersama keluarga atau orang-orang terkasih.

Begitupun yang turut dilakukan oleh para publik figur. Nggak ingin melewatkan begitu saja momen ulang tahun, mereka merayakan hari bahagianya dengan pesta meriah. Namun, berbeda dari yang lain, para seleb ini mengusung tema tak biasa.

Yap, mereka mengajak tamu undangan untuk tampil dengan dresscode ala anak sekolahan. Selain kembali bernostalgia dengan momen kala duduk dibangku sekolah, mereka juga tetap ingin tetap berjiwa muda meski memasuki usia tua.

Seperti apa keseruan seleb yang rayakan ultah tema sekolah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (14/7)

1. Ussy Sulistiawaty.

seleb ultah tema sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sashalexa_nh & @ussypratama

Baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty menggelar pesta ulang tahun di sebuah hotel mewah di Jakarta. Mengusung tema "Pensy Sweet 17th Birthday", sederet selebriti yang hadir tampil unik dengan baju seragam SMA.

Momen seru ini pun turut mencuri perhatian. Pasalnya, Ussy dan para seleb cantik ini tampak awet muda kenakan seragam SMA. Bak nostalgia momen sekolah nih~

2. Agnez Mo.

seleb ultah tema sekolah © berbagai sumber

foto: TikTok/@agnezmo

Agnez Mo merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda. Wanita kelahiran 1 Juli ini membuat party dengan dresscode seragam sekolah. Lewat unggahan videonya di TikTok, mantan penyanyi cilik ini memakai seragam sekolah SMP berwarna biru, lengkap dengan dasi dan topi.