Brilio.net - Hubungan Kalina Oktarani dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier sempat menarik perhatian publik usai pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Kabarnya, Azka tak setuju sang ibu menikah dengan presenter sensasional tersebut mengingat perjalanan asmaranya yang dulu-dulu. Namun hal itu tampaknya tak membuat Kalina membuka matanya lebar-lebar.

Belakangan hubungan rumah tangga Kalina dan Vicky dikabarkan sedang tidak harmonis, bahkan katanya mereka berpisah. Hal ini memang belum disampaikan langsung oleh keduanya, namun kabar miring ini sudah begitu meyakinkan publik.

Sekarang ini Kalina tampak menghabiskan waktunya dengan putranya. Beberapa kali Kalina pun memperlihatkan kekompakannya dengan Azka. Mulai dari hangout bareng jika chattingan mesra layaknya ibu dan anak.

Pada Sabtu (1/1) perempuan berusia 41 tahun itu mengunggah screenshoot chattingan dengan putranya yang memberikan ucapan selamat Tahun Baru. Dia juga membubuhi caption yang menggambarkan kebahagiaannya.

Kalina Oktarani kembali bangun hubungan baik dengan anak Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Kebahagiaan diawal tahun 2022..Bahagianya aku itu sederhana..Bersama dia, cukup..K," tulis Kalina.

Namun sayangnya, unggahan kemesraan Kalina dengan Azka itu justru mendapat nyinyiran dari warganet. Mereka menilai, ketika Kalina mendapatkan masalah dengan Vicky, dia baru dekat dengan anaknya, hampir semua unggahannya tentang sang anak. Namun saat sedang bahagia, dia bahkan tak membahas Azka.

Kalina Oktarani kembali bangun hubungan baik dengan anak Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Seharusnya bersama dia dari dulu walaupon tanpa ada apa kerna anak adalah segalanya... sayangnya nafsu mengatasi semua itu harapan 2022 seharusnya banyak muhasabah dan kenal jati diri," tulis @azahalg.

"Fokus ke anak mba. Jgn buru2 cari suami baru," ujar @luvly_flowers.

"Ditinggal laki sekarang ke anak lagi, dulu juga sama azka ga dibolehin masih di gas juga wkwkw," kata @importjsmakeup_id.

"Sama viki dong upload ucapanya dulu mah pas netizen bilang jangan sama viki bela²in ampe nyalahin netizen ," timpal @kapten_hoax.

"Masalalu menjadi pelajaran yg berharga.. Lebih baik sekarang dekat sama anak mbk.. Menebus waktu yg hilang..," saran @anwardebby.

"Hehehe anak is everything now, not husband anymore. Joss lah, memang gitu, semoga ingatannya langgeng terus ya. Jangana ampek lupa lagi," kata @akiraomari.