Brilio.net - Celine Evangelista kini tengah menjadi perhatian publik setelah memamerkan penampilannya dalam balutan busana muslim. Tak hanya itu, istri Stefan William ini bahkan menutup kepalanya dengan hijab. Momen tersebut dibagikan Celine Evangelista pada akun Instagram pribadinya.

Bukan tanpa alasan, Celine tampil berhijab saat hadir dalam acara buka bersama dengan teman-temannya. Penampilannya tersebut ditujukan Celine sebagai bentuk menghormati para sahabatnya yang beragama Islam. Dalam acara tersebut, seleb berusia 27 tahun ini juga mendengarkan dengan seksama kajian singkat dan tanya jawab seputar agama Islam dari Ustaz Riza.

Usai mengikuti momen berbuka, Celine Evangelista lanjut ikut sahur bersama teman-temannya. Sama seperti sebelumnya, Celine kini kembali tampil anggun dalam balutan hijab berwarna gelap. Melalui akun Instagram pribadinya, Celine membagikan momennya saat ikut santap sahur bersama teman-temannya di salah satu resto Arab di Jakarta.

Celine ikut sahur  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

"Sahur, sahur," ujar Celine singkat dalam video tersebut seperti dikutip brilio.net, Kamis (9/5).

Makeup artist ternama, Ryan Ogilvy yang juga turut ikut dalam rombongan makan sahur tersebut pun nggak mau melewatkan mengabadikan momen sang sahabat yang tampil berhijab. Ryan membagikan potret anggun Celine Evangelista dalam balutan busana syari'i berwarna gelap melalui Instagram Storiesnya.

Celine ikut sahur  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Dalam momen sahur bersama para sahabatnya tersebut, Celine Evangelista sempat digoda oleh para sahabatnya yang memanggil ibu tiga anak ini dengan sebutan 'ukhti'. Tak hanya itu, Celine juga menjawab salam yang dilontarkan oleh teman-temannya dalam video.

"Assalamuallaikum," ujar salah satu temannya.

"Waalaikumsalam," jawab Celine.