Brilio.net - Meski sudah bercerai, Raya Kitty tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Muhammad Abid Zia. Keduanya sama-sama kompak dalam mengurus buah hatinya, Abqari Al Tariq Zia. Apalagi usia Abqari yang terbilang masih kecil.

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, Raya memperlihatkan momen hangat ketika Abid mendatangi kediamannya. Kedatangan Abid sendiri karena ingin bertemu dengan buah hati tercinta. Dengan tangan terbuka, Raya tetap mempersilakan mantan suaminya bertemu anak.

klarifikasi Raya Kitty soal rujuk Instagram

foto: Instagram/@rayanurfitrird

"akhirnya si kembar bertemu," tulis Raya seperti dikutip brilio.net dari Instagram Stories-nya, Selasa (30/6).

Loading...

Keakraban mereka ini membuat banyak warganet menduga mereka telah rujuk. Namun aktris 26 tahun ini memberikan penjelasan jika dirinya dan mantan suaminya hanya sebatas saudara saja, tidak lebih.

"Berhubung tadi banyak banget yang salah paham gara-gara aku update sama mantan suami aku yang lagi nengokin anak aku, aku mau klarifikasi sama kalian semua. Sayang semuanya maaf banget nih, aku sama mantan suami aku itu nggak rujuk lagi. Tapi kita memang menjaga yang namanya silaturahmi," ujarnya.

Baginya, meski sudah bercerai, Abid tetaplah orang tua bagi putra semata wayangnya. Makanya, ia memilih bijaksana tidak mau menjauhkan Abid dari anaknya. Jangan sampai baby Abqari kehilangan sosok ayah.

"Karena aku sama-sama tidak mau menjauhkan anak aku dari bapaknya. Anak aku kehilangan sosok ayah. itu memang hak dan kewajibannya mantan suami aku," tegasnya.

klarifikasi Raya Kitty soal rujuk Instagram

foto: Instagram/@rayanurfitrird

Pesinetron Anak Jalanan itu menambahkan sekarang sudah menganggap Abid sebagai adiknya. Mengingat Raya berusia 26 tahun, 4 tahun lebih tua dari Abid.

Raya juga tak mau ikut campur urusan Abid jika sedang dekat dengan wanita lain. "Dan buat kalian yang tahu tentang mantan suami aku please jangan kirim-kirimin lagi dia dengan siapa, dengan wanita siapa karena itu udah haknya dia. Aku udah nggak bisa ikut campur lagi gengs dengan urusan mantan suami aku," jawab tegas Raya.

RECOMMENDED BY EDITOR