Brilio.net - Perjalanan rumah tangga menjadi pengalaman yang nggak terlupakan. Ada banyak momen baru yang dirasakan para pasangan suami istri dalam membina sebuah keluarga.

Nggak selalu mulus, pasti akan ada momen naik dan turun yang harus dilalui. Bahkan nggak jarang, tantangan dalma berkeluarga akan menguras banyak tenaga. Namun masing-masing keluarga akan memiliki cara dan sikapnya sendiri dalam menghadapi setiap cobaan yang menghampiri.

Besarnya tantangan dalam berkeluarga nggak bisa disamakan satu dengan yang lain. Begitu juga dengan solusi yang dipilih untuk mendapatkan jalan keluar. Maka nggak bisa dimungkiri ada beberapa pihak yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya.

Perceraian juga dipilih sebagian artis dalam perjalanan rumah tangganya. Namun. layaknya mendapat angin segar, ada juga beberapa seleb yang memilih untuk kembali ke pelukan pasangannya usai cerai. Hal ini membuktikan jodoh memang tidak ada yang tahu ketika pada akhirnya mereka dipersatukan kembali.

Simak siapa saja seleb yang akhirnya memutuskan untuk rujuk dengan pasangannya. Berikut selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Jumat (17/7) dari berbagai sumber.

 

1. Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati sempat mengakhiri hubungannya pada tahun 2014 lalu. Namun kini mereka berhasil melewatinya bersama dan memilih memperbaiki hubungan.

Seleb rujuk kembali © 2020 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

 

2. Pasangan Nia Paramitha dan Gusti Randa juga pernah mengakhiri rumah tangga pada Maret 2006. Tak banyak yang menduga 4 tahun kemudian keduanya memutuskan untuk kembali bersama.

Seleb rujuk kembali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@niaparamita

 

3. Teuku Ryan dan Vira Yuniar juga akhirnya kembali bersama setelah satu tahun berpisah pada tahun 2014 lalu.

Seleb rujuk kembali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@virayuniar81

 

4. Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri menjadi salah satu pasangan memilih untuk rujuk. Setelah bercerai selama 4 bulan di tahun 2017, keduanya akhirnya kembali menjadi satu.

Seleb rujuk kembali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yamacarlos7

 

5. Rumah tangga Gary Iskak dan Richa Novisha sempat berakhir di tahun 2011. Akan tetapi pahitnya perjalanan rumah tangganya berhasil dilewati dan bertahan hingga saat ini.

Seleb rujuk kembali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@richaiskak

 

6. Aa Gym dan Teh Ninih merupakan pasangan yang menikah pada tahun 1988. Sempat berpisah pada 2011, namun mereka sepakat bersatu kembali.

Seleb rujuk kembali © 2020 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

 

7. Ferry Setiawan dan Eddies Adelia menjadi salah satu pasangan yang memilih untuk rujuk beberapa waktu belakangan. Sebelumnya mereka pernah bersatu dan memutuskan untuk berpisah.

Seleb rujuk kembali © 2020 brilio.net

foto: Instagram.com/@aldiphoto