Brilio.net - Salah satu seleb yang mendapat vaksinasi pertama bersama dengan Presiden Joko Widodo, yaitu Raffi Ahmad. Saat itu Raffi datang ke Istana Negara, Jakarta Pusat, untuk menerima vaksin Covid-19 bersama dengan perwakilan lainnya pada Rabu (13/1). 

Akan tetapi tiba malam hari setelah disuntik vaksin, Raffi Ahmad kedapatan melakukan kegiatan tanpa memakai masker dan memposting di akun Instagram-nya. Raffi asyik bernyanyi dengan dua temannya Gading Marten dan Sean Gelael.

Nggak heran postingan tersebut menjadi sorotan publik, bahkan Sherina Munaf memberikan protes kepada Raffi Ahmad dalam cuitan Twitter-nya. Mantan penyanyi cilik itu sangat menyayangkan dengan sikap Raffi yang tidak mematuhi protokol kesehatan usai divaksin.

istana beri teguran untuk raffi © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Loading...

Begitu juga para warganet lainnya, yang kecewa dengan sikap Raffi tak patuhi protokol kesehatan. Unggahan tersebut bila dilihat sudah tidak ada lagi di Instagram.

Ramainya kabar tersebut membuat pihak Istana akhirnya ikut mengomentari Raffi Ahmad, yang tak mematuhi protokol kesehatan usai disuntik vaksin Covid-19. Istana juga akan memberikan teguran dan nasihat kepada suami Nagita tersebut.

"Baik terima kasih infonya, kami akan nasihati," kata Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono dalam pesan singkat, melansir dari Merdeka.com, Kamis (14/1).

istana beri teguran untuk raffi © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Seperti yang diketahui bersama, Raffi Ahmad menjadi perwakilan kaum milenial yang menerima vaksinasi Covid-19. Dia menerima vaksin Covid-19 di sesi pertama, usai Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial yang bisa semoga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 ini dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," kata dokter Reisa dalam akun YouTube Sekretariat Presiden.

RECOMMENDED BY EDITOR